Todd Sucherman Sisakan Gambaran Styx yang Dulu Itu

Fokuskini – Cerita jaman dulu terutama pada era dekade 1970/80-an ketika sebagian banyak warga sejagat ikutan menyukai Styx, sebutlah mungkin saja ini lantaran salah satu lagu andalan mereka, “Babe”, gaung soft rock yang kelewat santer disetel orang-orang. Atau jajal saja, semudahnya cari di kanal YouTube, mungkin juga anak milenial jadi doyan ditengah jalinan asmara yang masih mendidih sambil ngopi sendirian ditemani bebunyian katak merindu.

Selanjutnya, ya bukan menandakan Styx muncul lagi saat ini tetapi ada kabar menggembirakan bahwa drumer Styx, Todd Sucherman masih semangat berkarya dengan debut solo album bertajuk “Last Flight Home” yang diedarkan via Aqua Pulse Records dalam format rekaman CD, vinyl edisi terbatas, selain unduhan audio WAV, serta sebarannya di berbagai gerai pendistribusian digital.

Video untuk singel pengujung, “The Damage” melengkapi sembilan lagu lainnya juga sudah bisa guyub ditonton dan dinikmati bersama-sama. Ya, Todd Sucherman bukan jadi bagian awal terbentuknya Styx, karena ia mulai aktif dari 1995 menggantikan drumer John Panozzo, salah satu veteran pendiri Styx yang sudah wafat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *