Tonton Tiap Senin di MNCTV: Kontes KDI 2020 Sudah Dimulai

Fokuskini – Sebanyak lima kontestan mengawali kemegahan panggung KDI 2020 yang ditayangkan langsung di MNCTV. Dibuka dengan tarian Robotik serta tata cahaya yang memukau perhatian. Dilanjutkan dengan penampilan Wina dari Ciamis, Jawa Barat lewat medley lagu I Like You So Much, Selalu Milikmu dan How You Like That. Performanya berhasil membuat kagum para juri. Wina yang mengidolakan sosok Betrand Puta Onsu juga berhasil mewujudkan mimpinya untuk berkolaborasi singkat bersama di panggung Kontes KDI.

Kemudian keseruan dilanjutkan oleh penampilan Aiman. Kontestan asal Bandung, Jabar ini berhasil membawakan medley lagu Hareudang-Seperti Mati Lampu. Berkat penampilannya salah satu kontestan pilihan Ayu Ting-ting ini mendapatkan komentar dari Ivan Gunawan selaku Juri “Ya ampun Aiman, lihat kamu diatas panggung seakan meihat diri saya sendiri” tuturnya.

Gita, kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat juga tidak mau kalah bersaing. Gadis cantik yang membawakan lagu When She Loved Me dan Egois ini berhasil memberikan penampilan terbaiknya. “Dari penampilan sebelumnya Gita merupakan salah satu yang terbaik” ujar juri Danang. Iis Dahlia juga menambahkan sanjungan penyemangat.

Berikutnya, Jojo yang merupakan kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang juga berhasil mendapat perhatian khusus dari para juri. Lewat lagu Disana Menanti Disini Menunggu, kontestan asal Palembang, Suamtra Selatan ini mendapatkan komentar dari Ayu Ting Ting. “Lewat lagu ini Jojo berhasil keluar dari karakter penyanyi aslinya” sanjung Ayu.

Penampilan kontestan KDI di minggu perdana ditutup oleh Sarah asal Bekasi, Jabar yang membawakan medley lagu Kasih Slow dan Lagi Syantik.

Siapa saja yang berhasil lolos ke babak selanjutnya, ternyata Gita dari Lombok dan Sarah dari Bekasi yang mendapat dukungan pemirsa paling tinggi lolos ke babak berikutnya, “Alhamdulillah aku seneng banget akhirnya bisa lolos, terimakasih yang udah dukung Sarah, aku janji ditahap selanjutnya bakalan tampil lebih baik lagi dari babak sebelumnya” ujar Sarah.

Selain penampilan dari lima kontestan awal, Senin malam kemarin, panggung KDI juga dimeriahkan oleh penampilan Judika, Dewi Perssik, Betrand Peto Putra Onsu serta Sule yang menghibur spirit pemirsa di rumah.

Senin nanti (10/8/2020), menjadi giliran lima peserta lainnya yakni Elsa (Tasikmalaya, Jabar), Genia (Bandung, Jabar), Putra (Kediri, Jawa Timur), Icha (Tangerang Selatan), dan Wahid (Sidoarjo, Jatim).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap pukul 19.00 WIB hingga rampungnya hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *