“Top 12 Indonesian Idol X” Hari Senin Nanti Tanpa Ola

Fokuskini – Ziva, gadis mahasiswi asal Jakarta, kembali mengundang komentar dari juri Judika di Babak Spektakuler 3 “Top 13 Indonesian Idol X” yang berlangsung awal pekan ini di studio 14 MNC Studios, Jakarta. “Kamu itu bisa menaklukkan lagu apa saja,” sanjung pria Batak tersebut, sembari menyatakan harapannya, “Semoga Kamu bisa juga menaklukkan lagu-lagu lainnya nanti.”

Kenyataannya, Ziva yang ketika itu menyanyikan “Runaway Baby” milik Bruno Mars sanggup membuktikan dirinya maju berlanjut ke Babak Spektakuler 4 bersama sebelas kontestan Indonesian Idol X lainnya yang bakal menghibur masyarakat pemirsa RCTI dan para suporter pendukungnya pada Senin malam mendatang (9/12/2019).

“Apa sih genre lagu yang kamu gak bisa? Semua disikat! Keren banget!” puji kekaguman Judika kepada Ziva.

Ziva bersama Mahalini, Samuel Cipta, Ainun Irsani, Richard Simanjuntak, Mirabeth, Keisya, Novia Bachmid, Agseisa, Nuca, Tiara Anugerah dan Lyodra berhasil melangkah menembus Top 12 Indonesian Idol X. Tanpa sosok Ola, pemuda berdomisili di Mojokerto, Jawa Timur yang harus pulang karena tereliminasi hari Senin kemarin.

Penyanyi dan presenter televisi Inggris, HRVY menyajikan penampilan khusus di Babak Spektakuler 3 Indonesian Idol X (foto-foto dokumentasi Humas RCTI)

Sampai sejauh ini, kode keras perjuangan semakin tambah menantang nyali mereka, oleh sebab sekali lagi mereka bukan sekadar harus mampu membikin “mabuk kepayang” semua yang berada di mimbar penjurian yakni Judika, Maia, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah yang mafhum terhadap kehendak industri pop — karena masih ada yang dibutuhkan buat mereka meneruskan asa kemenangan yaitu voting publik yang masih mau peduli. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *