“TOP Generation Challenge 2.0” Tantang Art Maker dan Content Creator Usia Muda

FOKUSKINI – Setelah pertama kali targetnya menyasar kaum wirausaha dan entrepreneur, kini ada tantangan menarik lagi buat kaum muda usia 17-35 tahun yang menekuni kerja industri kreatif sebagai Art Maker dan Content Creator, karena Wings Food melalui merek produk minuman Top Coffee melanjutkan wadah gelaran inspirasi buat anak muda dengan nama TOP Generation Challenge 2.0 dalam tema “Muda Kaya Karya”. Sesi pendaftarannya telah resmi dibuka melalui akses situs www.topgeneration.id.

TOP Generation Challenge 2.0 ditujukan untuk kalian orang muda yang berkarakter aktif, kreatif, mengilhami, serta berjiwa bebas dan berpikiran unik.

Apa saja persyaratan bila Anda memilih mengikuti kategori Art Maker, yaitu mereka yang menekuni hobi maupun kerja seni kriya, fotografi, arsitektur, desain komunikasi visual, desain produk hingga seni rupa.

Mengenai syarat-syarat untuk keikutsertaan di kategori Content Creator, calon pesertanya harus sudah memiliki ketertarikan pada bidang aplikasi dan pengembangan mainan hiburan interaktif, film animasi dan video maker, dunia musik, seni pertunjukan, youtuber serta vlogger.

Ada enam kota utama yang dijadikan pusat lokasi penyelenggaraan dalam gelaran keliling kota nantinya dengan masing-masing dicari siapa yang layak terpilih untuk 20 karya terbaik dari seputaran Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Surabaya dan Denpasar. Di setiap kota penyelenggaraan juga kemudian dipilih lagi penentuan sebanyak 5 pemenang teratas berhadiah ratusan juta rupiah.

Sebagai kurator dipilih Yustiansyah Lesmana (performing director/video maker) dan sineas Andi Yusuf Bachtiar (Love for Sale).

“Kami ingin menantang kreatifitas anak-anak muda dalam menunjukkan potensi yang menghasikan uang. TOP Generation Challenge 2.0 merupakan bentuk apresiasi bagi anak-anak muda yang berani menghasilkan karya seni yang berangkat dari kreatifitas,” ujar Product Manager TOP Coffee Edward Christian Djaja dalam keterangannya di pusat kesenian Komunitas Salihara, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan hari Rabu tadi (30/1/201). (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *