Tumpul di Depan, Manchester United Butuh Mandzukic dan Ousmane Dembele

Fokuskini – Mencoba turut tawakal apakah mungkin Ole Gunnar Solskjaer mampu dipertahankan hingga Januari 2020, namun memang siapapun bos pengatur strategi Manchester United nantinya — sudah mesti dari sekarang harus menentukan target sosok siapa striker pengganti Romelu Lukaku yang telanjur dilepas ke Inter Milan dari awal musim kompetisi 2019-2020.

Solskjaer terbilang gagal mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial serta remaja Mason Greenwood di lini serang. Terbukti jalur depan Man United masih butuh potensi ketajaman, sampai ada pertimbangan terbaru buat segera memperoleh teken kontrak baru ataupun berharap bulan Januari nanti bisa menampung Mario Mandzukic dari Juventus dan Ousmane Dembele (FC Barcelona).

Dipecundangi oleh West Ham United 0-2 di pekan laga ke-6 Premier League, menjelaskan arti tumpulnya penyerangan tanpa kemampuan mengubah papan skor. Bayangkan juga, kini dari hasil enam laga di liga primer Inggris skuad Hantu Merah mulai terpuruk di tempat kedelapan dengan cuma dua kemenangan saja. Mereka pun susah payah menuju babak ke-4 atau perdelapan final Carabao Cup dengan sekadar memperoleh peruntungan menang adu penalti untuk menyingkirkan klub divisi 1, Rochdale.

Langkah berat Man Utd kembali menunggu di komperisi pekan ketujuh Premier League pada awal Oktober nanti saat menjamu Arsenal, serta kemudian perdelapan final Carabao Cup di Stamford Bridge, London melawan tuan rumah Chelsea FC pada 29 Oktober mendatang.

Hasil buruk di awal kompetisi lokal ikut menandakan keruwetan sang bos Solskjaer meladeni ulah Paul Pogba yang mengaku butuh tantangan baru diluar Man United karena musim ini mereka kehilangan jatah berkomperisi di Liga Champions Eropa. Kebetulan pula, manajer Real Marid Zinedine Zidane sangat memerlukan jasa gelandang serang usia 26 tahun ini. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *