We The Fest 2020 Virtual Home Edition (26-27 September)

Fokuskini – Ismaya Live telah mengumumkan jadwal perhelatan konser We The Fest 2020 Virtual Home Edition melalui kanal instagramnya. Untuk pertama kali ini, penyelenggaraan We The Fest bakal berbeda dari tahun-tahun terdahulu. Festival terbuka yang membawa elemen Music, Art, Fashion dan Food, kini membawa pengalaman terbaiknya langsung ke layar kaca penonton secara virtual.

Selain menampilkan kilasan performa dari beragam musisi yang tampil, Aftermovie We The Fest 2019 juga menampilkan keseruan di area Beyond The Music seperti WTF Cinema Club, Art Village, Skate Park, WTF Con dan sebagainya.

We The Fest 2020 Virtual Home Edition diyakini segera mengobati kerinduan para penonton festival untuk dapat menyaksikan langsung secara virtual penampilan musisi-musisi kesayangan mereka, baik musisi Internasional maupun Indonesia yang akan diumumkan segera dalam waktu dekat.

Yang tidak kalah pentingnya lagi, acara ini gratis hanya dengan pre-register melalui situs www.wethefest.com, penonton dapat merasakan kembali perhelatan festival musim panas yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *