Zinedine Zidane, Sadio Mane, The Reds Vs Bayern

FOKUSKININgomongin situasi yang terjadi di Madrid, Spanyol kini ternyata masih khusyuk menerka-nerka apa tindakan yang bakal segera dilakukan Zinedine Zidane menjelang akhir musim setelah kembali dipercayakan buat menangani Real Madrid — karena bicara peluang di musim ini hampir dipastikan Zidane juga tidak mampu berbuat banyak dengan sang inspirator tua masih berbahaya Cristiano Ronaldo pada kenyataan sudah bukan miliknya Los Blancos lagi.

Begitulah, ketimbang ikutan berduka lantaran Atletico Madrid dihentikan tiga gol Ronaldo untuk Juventus mulus melaju ke babak perempat final Liga Champions Eropa — berita simpang siur justru malah kian melarut pada citra Zidane yang gemilang sepanjang melatih Real Madrid (2016-2018) menghasilkan utamanya jawara Liga Champions Eropa, sehingga kini dianggap mudah membuka pintu masuk buat Christian Eriksen (Tottenham Hotspur/Denmark), Eden Hazard (Chelsea FC/Belgia), Kylian Mbappe (PSG/Prancis), dan terutama Sadio Mane (Liverpool FC/Senegal) dengan harapan bisa menjadi pengganti peran Gareth Bale meski jelas terbayangkan apakah kubu Liverpool rela bertindak blunder lagi seperti kesalahan terakhir menjual dan kehilangan jasa Philippe Coutinho yang berpindah ke FC Barcelona.

Rekor fantastis memang jadi catatan yang tidak terlupakan buat The Reds Liverpool walau sudah ditinggalkan Coutinho, dengan jadi finalis Liga Champions Eropa tahun lalu namun dikalahkan Los Blancos yang ketika itu ditangani manajerial brilian Zidane. Kini pun The Reds tetap berpeluang mengambil alih posisi utama klasemen liga utama Inggris, Premier League karena beda satu poin saja dibawah Manchester City (74 poin).

Begitupun prospeknya kini buat bisa lolos ke perempat final Liga Champions Eropa dengan hasil leg kesatu bermain imbang 0-0 lawan Bayern Munich. Ayo, ikut jadi saksi apakah Bayern atau Liverpool yang tetap terus memegang kesempatan menuju puncak final yang diagendakan berlangsung di stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada 2 Juni nanti.

Silakan dulu membagi waktu menonton siaran langsung di RCTI hari Kamis dini hari (14/3/2019) mulai jam 03.00 WIB buat meyakksikan adu reputasi sesama peraih lima kali piala UEFA Champions League, Bayern versus Liverpool. (yay/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *