10 Lagu Siap Rampung, Ted Nugent Berkemas untuk Datang Lagi

Fokuskini – Ted Nugent — masih ingat dong dengan musisi rock legendaris yang lebih fokus bersolo karier ini, dan berita terbarunya dari Blabbermouth ia telah mengkonfirmasi untuk memasuki studio memulai merekam album barunya buat rilis tentatif akhir 2021.

Rocker konservatif yang biasa blak-blakan, yang album studio terakhirnya, “The Music Made Me Do It” (2018) itu, menyatakan masih solid dengan drumer Jason Hartless dan bassis Greg Smith. Ia melanjutkan keterangannya lewat pujian pada: “Jason Hartless — drumer terbaik di planet ini. Greg Smith — pemain bass terbaik dan vokalis sangat bernyali.”

“Kami akan datang ke sini dan merilis 10 lagu monster — lagu-lagu baru yang dahsyat untuk rekor baru yang kami miliki. serta akan direkam dalam beberapa minggu ke depan. Dan saya berharap kepada Tuhan bahwa rekaman, album baru saya — akan keluar sebelum musim dingin, saya harap. Mungkin sebelum musim berburu , karena kita akan menyelesaikannya di bulan depan. Jadi rekaman baru saya akan berjudul Ted Nugent Handsome Devil.”

Dirilis melalui Round Hill Records, “The Music Made Me Do It” adalah album studio pertama Nugent dalam empat tahun, dengan bonus menyertainya adalah DVD, “Live At Freedom Hill”, sebuah konser berdurasi penuh yang direkam di Freedom Hill Amphitheatre di Sterling Heights, Michigan.

Nugent telah mengukir tempat permanen dalam sejarah rock ‘n’ roll, dengan menjual lebih dari 40 juta album, dan menampilkan hampir tujuh ribu pertunjukan langsung beroktan tinggi.

Sebagai musisi pemula, Nugent dari dulu sangat dipengaruhi oleh Chuck Berry dan Bo Diddley. Band awal THE ROYAL HIGHBOYS dan THE LOURDS membuka jalan bagi AMBOY DUKES — dan “Journey To The Center Of The Mind” psychedelic mereka mengendalikan karier Ted muda ke dalam hyper drive, dan segera meyakinkan diri muncul sebagai artis solo, di mana bakat luar biasa sang gitaris, volume yang memekakkan telinga, dan kejenakaan panggung yang berlebihan dengan cepat membuatnya mendapatkan julukan Motor City Madman.

Memutar lagu-lagu hits seperti “Cat Scratch Fever”, “Just What The Doctor Ordered”, “Free For All” dan ikon “Stranglehold”, Nugent mendapat pengakuan internasional dan benar-benar mencapai langkahnya, menjadi salah satu artis konser tur terlaris di Amerika. Kariernya yang tanpa batas hingga sekarang telah terbilang mencakup enam dekade hit multi-platinum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *