Kane Hapus Rumor Cedera Serius: “Saya Baik-baik Saja”

Agenda Baru Fit Afiat Layar Info LEISURE TIME MOMENTUM Podium Saring Sepekan TakTik

Fokuskini – Harry Kane segera meyakinkan masyarakat suporter Tottenham Hotspur bahwa cedera pergelangan kakinya hanya ringan saja, meski ia tertatih-tatih keluar lapangan di Stadion Amex saat laga akhir pekan tadi melawan BH Albion.

Gol sundulan sang striker terbilang sudah cukup untuk memastikan kemenangan 1-0 Spurs melawan Seagulls, dalam pertandingan yang emosional bagi skuad pimpinan Antonio Conte menyusulwafatnya pelatih kebugaran Spurs, Gian Piero Ventrone.

Tottenham, dan tentu saja juga para supoter tim nasional Inggris, menjadi sangat khawatir di menit-menit terakhir ketika Kane mengalami cedera pergelangan kaki setelah dilanggar Alex Mac Allister.

Sosok kapten Three Lions mampu bangkit kembali, namun dengan cepat digantikan Oliver Skipp, yang mengarah ke spekulasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera di saat penting musim ini.

Kane dengan cepat menepis rumor ini, mengatakan kepada BBC Sport usai pertandingan itu tentang pergelangan kakinya yang baik-baik saja. Ataupun artinya Kane tetap akan ikut bertanding untuk lagaTottenham berikutnya melawan Eintracht Frankfurt di Liga Champions pada hari Kamis dini hari WIB (13/10/2022).

Kemenangan atas BHA membuat Spurs masih berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara liga utama Inggris, dengan pertandingan berikutnya melawan Everton pada Sabtu malam mendatang dimulai jam 23.30 WIB.

Kane sekarang ini membuahkan delapan gol dalam sembilan pertandingan pada awal musim ini. Terhitung sangat mengesankan, meskipun masih jauh dari 15 gol luar biasa Erling Haaland di sembilan pertandingannya, termasuk dengan striker City itu mencetak gol lagi dalam kemenangan 4-0 hari kemarin atas Southampton.

“Brighton (BHA) adalah tim yang sangat bagus, dan kami harus bekerja keras untuk menang. Kami bangkit kembali setelah kekalahan Derby London utara (lawan Arsenal), dan kami melakukannya meskipun itu bukan penampilan terbaik,” komentar Kane. (Jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ eighty five = ninety five