“Euro 2024”: Jerman Lolos Dibantu Wasit Berstandar Ganda?

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Pelatih tim nasional Hungaria, Marco Rossi mengkritik keputusan untuk mengesahkan gol pembuka Jerman saat skuadnya kalah 2-0 dari tuan rumah Euro 2024 di Stuttgart, yang bermula hari Rabu malam (19/6/2024).

Jamal Musiala memberi timnas Jerman keunggulan di babak pertama setelah ia mendapat umpan dari Ilkay Gundogan, namun para pemain Hungaria terlihat marah karena momen pelanggaran yang dilakukan terhadap bek Willi Orban dibiarkan tanpa tindakan apa-apa.

“Saya tidak pernah mengeluh dalam karier saya sebagai pemain atau pelatih. Saya tidak pernah mencari-cari alasan, tapi apa yang dilakukan wasit malam ini… wasit menggunakan standar ganda,” kata Rossi, seperti diberitakan AFP.

“Wasit mengesahkan gol. Babak kedua dalam situasi serupa pada (Robert) Andrich, wasit meniup peluit pelanggaran,” keluh Rossi.

Rossi juga mengecam asisten video wasit karena tidak melakukan intervensi, dengan gol Musiala yang dibiarkan sah setelah pemeriksaan VAR secara singkat.

“Dalam perspektif saya, Jerman pasti akan menang, tapi wasitnya adalah yang terburuk di lapangan,” kritiknya. Curang lagi, curang lagi, tuduhan yang terus berdatangan ke arah para wasit sepakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighty − = seventy four