La Liga Musim Baru, Atleti Ditantang Villarreal

Layar Info Podium TakTik

Fokuskini – Turnamen reguler di liga utama sepakbola Spanyol segera dimulai lagi dengan kunjungan Atletico Madrid ke stadion skuad Castellon, Villarreal CF pada akhir pekan tanggal 16, 17 hingga kemungkinan pasti 18 Agustus mendatang.

Situs resmi Atleti mengabarkan hasil pengundian jadwal laga di LaLiga 2024/2025 telah dilaksanakan di Ciudad del Fútbol de Las Rozas Madrid.

Laga tanding pada musim mendatang akan menampilkan kalender yang tidak seimbang, karena paruh pertama musim ini akan memiliki jumlah pertandingan yang berbeda dengan paruh kedua.

Dengan demikian, edisi liga baru akan dimulai pada hari Jumat 16 Agustus 2024 dan berakhir pada 25 Mei 2025. Dalam kasus ini, Atleti akan membuka musim melawan Villareal di Estadio de la Ceramica dan akan mengakhiri turnamen di Montilivi melawan Girona.

Ini dianggap cukup menarik, karena Atleti akan menghadapi skuad Catalunya tersebut pada awal matchday yang kedua pada sekira 24-25 Agustus nanti.

LaLiga akan mempunyai 4 jeda pertandingan internasional, yang dijadwalkan pada 2 hingga 10 September, 7 hingga 15 Oktober, 11 hingga 19 November, dan 17 hingga 25 Maret, selain libur Natal setelah pekan ke-18, yang akan dimainkan Atleti pada 21-22 Desember di kandang FC Barcelona, atau stadion Spotify Camp Nou.

Pada tanggal 15-16 Maret tahun depan, Atleti berbalik akan menjamu Blaugrana di stadion Cívitas Metropolitano; serta laga awal lawan Real Madrid pada tanggal 28-29 September, yang kemudian akan berbalik mereka menantang di stadion Bernabéu pada tanggal 8-9 Februari 2025. Nonton dong!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 5 =