Keith Urban Umumkan Album Terbaru sebagai Perjalanan Musikal

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Keith Urban telah mengumumkan bahwa album barunya, High akan dirilis pada 20 September mendatang, RTT melaporkan.

Album terbaru bintang musik country itu, High melacak “perjalanan musikal Urban, yang sengaja diurutkan melalui tema-tema tentang apa artinya hidup, hubungan antarmanusia, melepaskan diri, harapan, nostalgia, cabikan solo, kesenangan langsung, dan beberapa kehidupan pribadi, serta kitab wahyu.”

“Saya selalu tertarik pada topik kehidupan saat ini, karena hanya itu yang ada, dan sulit untuk dilakukan. Saat ini, dengan begitu banyak ‘konten’ yang melayang ke arah kita, rasanya seperti minum dari selang pemadam kebakaran,” Urban mengomentari.

“Apa yang membuat Anda high bisa berarti apa pun yang Anda inginkan. Mungkin secara fisik, spiritual, herbal, meditatif, kimia, atau musik, tapi itu jelas merupakan tempat berutopia,” tambahnya.

“Bagi saya, ini adalah keluarga saya, teman-teman saya, dan perjalanan musik rollercoaster yang saya jalani. Bermain gitar, menulis lagu, dan tempat di mana saya selalu merasa senang — bermain live. Setiap malam saya mendapat kesempatan untuk memberikan energi dan merilis ke publik.”

Bersamaan dengan pengumuman album terbarunya, Urban menyebarkan singel terbaru bertajuk “Wildside”.

Dengan sebelumnya merilis tiga lagu lainnya yakni “Straight Line,” “Go Home W U” yang menampilkan Lainey Wilson, dan “Messed Up As Me.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

forty five − = 40