Giliran Civitas Metropolitano Jadi Persinggahan Konser Metallica

Galeri Seni Muziek! Podium

Fokuskini – Pada 12 Juli dan 14 Juli 2024, stadion Cívitas Metropolitano, Madrid, Spanyol diagendakan jadi tuan rumah bagi dua konser Metallica sebagai bagian dari M72 World Tour 2023-2024.

Ini adalah konser ganda yang istimewa dan jangan boleh dilewatkan untuk kalangan publik penggemar grup musik heavy metal asal Amerika Serikat, yang bakal tampil di panggung sirkular baru di tengah stadion yang tidak hanya mengingatkan pada Metallica Snake Pit klasik, tetapi juga akan memungkinkan semua orang di stadion untuk menikmati konser terlepas dari dimana lokasinya.

Untuk penampilan mereka pada 12 Juli 2024, Metallica didukung oleh kelompok metalcore Brighton, Inggris yaitu Architects dan grup rock bentukan putra Eddie Van Halen, Mammoth WVH — sedangkan pada 14 Juli 2024 mereka akan berbagi panggung dengan Five Finger Death Punch dan Ice Nine Kills.

Tiket kini telah tersedia yang juga menawarkan opsi untuk membeli album baru Metallica, 72 Seasons dalam bentuk CD atau vinyl.

Persentase dari harga setiap tiket akan disumbangkan ke Metallica All Within My Hands Foundation, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana uang tunai guna membantu menciptakan komunitas yang berkelanjutan melalui dukungan pendidikan dan perjuangan melawan kelaparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + five =