Rayakan Konser Taylor Swift, Gelsenkirchen Ganti Nama

Muziek! Podium

Fokuskini – Sebuah nama kota di Jerman untuk sementara waktu mengganti namanya menjadi Swiftkirchen untuk merayakan pertunjukan konser Taylor Swift di sana akhir bulan ini.

Swift diagendakan membawa konser keliling Eras ke Gelsenkirchen pada 17-19 Juli nanti. Perubahan nama tersebut disarankan oleh seorang penggemar muda lokal bernama Aleshanee Westhoff, yang memulai petisi dan menulis langsung kepada Walikota Karin Welge.

“Merupakan ide bagus untuk mengganti nama Gelsenkirchen untuk sementara menjadi Swiftkirchen. Itulah sebabnya saya sangat senang bahwa Anda dapat merasakan penggantian nama (sementara) Gelsenkirchen untuk jangka pendek secara langsung dan dekat,” kata Walikota Welge sebagai ucapan terima kasih kepada Westhoff.

“Sebagai Walikota, saya tentu sangat senang Taylor Swift, yang saat ini menjadi penyanyi tersukses di dunia, akan tampil tiga kali di Gelsenkirchen,” tambah Welge dalam pernyataannya, dikutip NME.

Gelsenkirchen bukan satu-satunya kota yang mengalami perubahan bertepatan dengan kedatangan Swift. Liverpool mengganti namanya menjadi Taylor Town bertepatan dengan pertunjukannya di sana bulan lalu, dengan 11 instalasi seni tersebar di seluruh kota untuk menghibur penduduk lokal dan kalangan penggemar yang berdatangan dari luar kota.

Pertunjukan konser Swift dilaporkan telah meningkatkan perekonomian Inggris sebesar GBP1 miliar.

Swift diagendakan kembali ke Stadion Wembley, London untuk lima pertunjukan lagi pada bulan Agustus, yang menurut perkiraan awal bakal menyuntikkan GBP300 juta ke dalam perekonomian London, Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + four =