Miranda Lambert Menyebut Lirik Lagu Barunya Sangat Menyentuh

Galeri Seni Layar Info Muziek! Podium Video Opsi

Fokuskini – Miranda Lambert, penyanyi dan penulis lagu bergenre country telah merilis singel barunya, “No Man’s Land” yang berasal dari album solonya yang akan datang, Postcards From Texas.

Lagu yang ditulis komposisinya bersama dengan kolaborator tetap Luke Dick, singel ini mengikuti perilisan “Alimony” yang duluan keluar pada bulan Juni lalu.

Berbicara tentang singel tersebut mengutip Hot Press, Lambert berkomentar begini: “Bagiku, No Man’s Land adalah lagu cinta, dan itu adalah salah satu lagu favorit saya yang pernah saya tulis. Ketika Luke mengirimi saya ide awalnya, liriknya langsung menyentuh saya—liriknya sangat indah, sangat fresh.”

“Rasanya seperti, Beginilah cara saya menjelaskannya kepada pria yang bersedia mencintai gadis seperti saya—semangat bebas, (bagaikan) bunga liar tetapi dengan hati yang besar dan semua cinta untuk diberikan,” imbuhnya.

Pemenang tiga kali Grammy dan artis penyanyi yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah musik country, Lambert diagendakan merilis album studio kesembilan, Postcards From Texas pada 13 September mendatang.

foto: : James Macari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty six − = sixteen