2TikTok Ikuti Perbedaan Kondisi di Masa Pandemi Covid-19

Fokuskini – 2TikTok mengalami perbedaan saat wajib kembali hadir lewat singel ke-4 berjudul “Online Streaming” ciptaan R Kerta dan Yanto Sari.

Berbeda, karena baik Sella Selly maupun Gladys dalam proses rekaman di lagu terbarunya ini, saling menjaga jarak. Ini mereka lakukan demi mematuhi penerapan PSBB yang diberlakukan untuk selalu menjaga jarak (physical distancing), dan juga stay at home (dirumah saja). Sehingga kedua gadis milenial yang cantik dan imut ini melakukan kegiatan take vokal (rekaman) di rumah kediamannya masing-masing. Begitupun juga dengan pembuatan videoklipnya.

“ Ya, untuk proses take vokal di lagu ini serta pembuatan videoklipnya sangat berbeda dari sebelumnya yang selalu bersama, tapi kali, ini kita masing-masing melakukannya di rumah, dikarenakan kerana kita patuh pada peraturan pemerintah tentang physical distancing dan juga stay at home demi menghindari terkena wabah virus Covid19.“ ungkap kedua gadis ini, kompak.

Lagu “Online Streaming ini bercerita tentang segala aktifitas sehari-hari mulai dari pergi ke kantor, shopping, kongkow, bukber, dan aktifitas lainnya, semua dilakukan Work From Home (WFH), semua serba Online. Itu terpaksa harus dilakukan demi menjaga agar terputusnya mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang mengguncang dunia.

Untuk konsep musik di lagu ini digarap oleh The OutsideR dengan genre dancedhut berirama house mix yang dipadukan dengan ciri khas vokal Sella Selly dan Gladys. Pemakaian nama 2TikTok merupakan nama pemberian dari CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna karena terinspirasi dari kegemaran keduanya baik Selly maupun Gladys bermain aplikasi TikTok yang kini sedang digandrungi masyarakat. Namun ada arti lain dari 2TikTok yaitu yang cantik dan montok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *