5 Tahun RTV: Memanjakan Selera Positif Anak

FOKUSKINIRajawali Televisi (RTV) bisa dibilang paling memanjakan selera anak dalam pola penyiaran program edukasinya, bukan saja dipandang dari tayangan film animasi, karena target penonton sesungguhnya adalah keluarga Indonesia yang dihibur dengan tontonan ramah keluarga.

Direktur Utama RTV, Artine S Utomo mengatakan fakta terkait kenapa pihaknya terkesan luber tayangan spesial anak, dirinya mengakui ini menjadi pilihan lantaran pangsa pasar penonton anak belum terlalu diseriusi oleh penyelenggara siaran televisi nasional lainnya dengan kenyataan kue iklannya kecil sekali.

“Jadi sebenarnya, kami melakukan kebijakan program anak secara berlebihan, karena kami (RTV) melakukannya lewat nilai-nilai kultur budaya Indonesia,” tambah Artine ketika konferensi pers perayaan hari ulangtahun RTV kelima yang dikaitkan program spesial Ramadhan.

Pemuncak acara perayaan HUT ke-5 RTV “Makin Cakep” nantinya berupa pertunjukan drama musikal “Hey! Tayo”, disiarkan langsung dari Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah hari Jumat (3/5/2019) yang menampilkan Nola “B3” bersama kedua putrinya, Naura dan Neona; Enda “Ungu” dan putrinya, Zara Leola; Ada Band, Titiek Puspa, Marion Jola, Pak Tarno, Jane Callista dan banyak para performer lainnya. (yay/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *