60 Talenta Terpilih “Voice of Ramadan” Siap Hibur Publik Pemirsa GTV

Fokuskini – 60 talenta terpilih dari 3.183 kompetitor berbagai daerah di Indonesia yang telah mengikuti audisi, kini siap berkompetisi di panggung Voice of Ramadan, sebagai talent search musik religi satu-satunya di Indonesia,

Voice of Ramadan GTV tidak hanya menyoal tentang kompetisi bernyanyi tapi didalamnya juga terdapat banyak faedah dan inspirasi yang bisa kita pelajari bersama.

Iis Dahlia sebagai salah satu juri di Voice of Ramadan mengaku dirinya sempat tidak sabar untuk bertemu dengan para talenta luar biasa yang terpilih. “Udah enggak sabar dengar suara indah yang membuat hati jadi tenang. Suara yang luar biasa siap menemani kamu di bulan suci Ramadan. Saksikan Voice of Ramadan hanya di GTV,” kata Iis Dahlia dengan wajah sumringah.

Tidak hanya Iis Dahlia, Pasha Ungu disamping Sulis “Cinta Rasul” sebagai juri juga bersemangat menantikan dimulainya Voice of Ramadan yang berjadwal tayang setiap Senin – Jum’at pukul 14.30 WIB. Ia mengajak para pemirsa setia GTV untuk menyaksikan dan mendengarkan senandung indah mereka di bulan suci Ramadan.

Ustadz Erick Yusuf yang juga jadi juri di Voice of Ramadan dikenal luas memiliki cara yang unik dan kreatif dalam menyampaikan dakwahnya. Muatan dakwah yang ia berikan selalu dinilai modern dan relevan untuk diaplikasikan dalam keseharian kita. Pemahaman agama yang beliau berikan pun sangat cocok untuk dicerna oleh lintas generasi, terutama generasi milenial

Talenta luar biasa yang berhasil terpilih untuk berkompetisi di panggung Voice of Ramadan pun datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Salah satunya yakni Rizki Kurniawan asal Pangkal Pinang ialah pramugara yang banyak belajar agama dari sang ibu tercinta. Jamal asal Halmahera Selatan ialah mualaf yang bersyukur karena mendapatkan anugerah hidayah.,

Ada pula Try Desriady & Achmad Diesmi “ALSAV,” duo tampan rekanan sekantor asal Gresik, Rindi asal Jakarta, sebagai tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai karyawan, Robi Anis asal kota Agam yang merupakan seorang Hafidz Qur’an yang hafal 30 Juz dan berprofesi sebagai Marbot masjid.

Lain lagi dengan Aliz asal Sukabumi, yaitu selebgram dan model iklan yang pernah menjadi pemain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran — dan masih banyak lagi talenta-talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *