Roman Yaremchuk, Striker Timnas Ukraina Mulai Banyak Peminat

Fokuskini – West Ham United, klub sepakbola liga utama Inggris, dikabarkan paling tertarik untuk mendatangkan penyerang tengah Gent berpaspor Ukraina, Roman Yaremchuk yang mencetak 17 gol di kompetisi Belgian Pro League musim lalu.

West Ham adalah salah satu dari beberapa klub termasuk Sevilla di La Liga Spanyol dan Bayer Leverkusen (Bundesliga Jerman) yang tambah tertarik untuk mengontrak striker Gent dan Ukraina, Roman Yaremchuk.

Express Sport memahami, kenapa coach WHU David Moyes ingin merayakan kontrak barunya yang berdurasi tiga tahun lagi dengan menambahkan penyerang tengah lain ke dalam jajarannya sebelum awal musim depan untuk menggantikan pemain yang memecahkan rekor transfer klub, Sebastien Haller, yang telah bergabung dengan Ajax tetapi penggantinya tidak pernah tiba di jendela transfer.

Gaetan Laborde dari Montpellier masih menjadi subjek proposal pinjaman untuk rencana pembelian mereka, sementara Sevilla menolak tawaran klub sebesar GBP 22,5 juta untuk Youssef En-Nesyri. Pembicaraan juga sempat mengemuka mengenai kepindahan striker Stade Reims, Boulaye ke skuad berjuluk The Hammers itu.

Sekarang West Ham masih menyusun kepastian daftar striker untuk musim kompetisi mendatang di arena Premier League, dan satu nama yang terus menerus dipertimbangkan adalah Yaremchuk.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol penyeimbang untuk Ukraina saat kekalahan dalam laga pembuka mereka di Grup C turnamen Euro 2020 (2-3) melawan Belanda di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam.

Kesenyawaannya dengan pemain sayap West Ham dan rekan senegaranya Andriy Yarmolenko diharapkan bisa menjadi kunci bagi harapan Ukraina di Grup C.

Yaremchuk menuju ke turnamen EURO 2020 di balik musim terbaiknya saat ia mencetak 23 gol di semua kompetisi, termasuk 17 di liga utama Belgia.

The Hammers juga tertarik untuk membawa Jesse Lingard kembali dari Manchester United setelah masa pinjamannya yang sangat membantu klub asal London Timur itu.

Lingard mungkin masih mau membahas masa depannya dengan bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Tidak jelas apakah ia akan kembali ke Old Trafford, di mana menit bermain kemungkinan akan tetap terbatas di Manchester United karena tempat nyamannya sudah diambil alih oleh Bruno Fernandes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *