“EURO 2020”: Jadon Sancho Tahu Cara Kalahkan Jerman

Fokuskini – Jadon Sancho mengaku dirinya bisa membuat sang pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate memperoleh posisi yang menguntungkan dalam menghadapi rival Jerman di babak perdelapan final kejuaraan sepakbola Eropa di stadion Wembley, London pada Selasa malam nanti (29/6/2021).

Sancho menganggap ia tahu lebih banyak tentang pasukan Joachim Loew, setelah menjalankan empat tahun membintangi liga utama Jerman, Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Sancho menganggap akan membawa keuntungan bagi timnas Inggris jika dirinya dimainkan sebagai starter. “Saya tahu cukup banyak siapa saja pemain di Jerman. Saya bermain melawan mereka minggu demi minggu.,” ungkapnya, semangat.

“Mungkin tidak untuk pemain Inggris yang lain, karena mereka jelas hanya bermain di liga primer Inggris, jadi bagi saya dan Jude (Bellingham) pasti, karena kami tahu apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan pemain dan spesialisasi mereka. Ini pasti memotivasi.”

Sejauh ini, Sancho baru memperoleh satu penampilan singkat sebagai pemain pengganti saat Inggris melawan Republik Ceko di laga akhir fase penyisihan, tetapi ia yakin masih bisa memberi dampak besar di “Euro 2020” jika mendapat kesempatan lagi.

“Sungguh istimewa untuk mendapatkan kesempatan sejak menit pertama dalam pertandingan,” harapnya.

“Semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak menit dan pertandingan yang akan datang. Saya akan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan,” janji Sancho. (dailystar/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *