98 Degrees Sapa Publik Penggemarnya dengan Lagu Baru

Fokuskini – Publik yang mungkin masih menyimpan duka dan gembira dengan lagu-lagunya 98 Degrees. Ini ada kabar dari Entertainment-Focus yang mewartakan bahwa mereka kembali bersama dan bersiap untuk merilis singel baru bertajuk “Where Do You Wanna Go” pada hari Jumat nanti (9/7/2021).

Kelompok vokal atau boyband yang beranggotakan Nick Lachey, Drew Lachey, Jeff Timmons dan Justin Jeffre merilis lagu tersebut sebagai bagian dari proyek kerja “98 Days of Summer,” yang merupakan perayaan musik dan karunia atas mereka, dan berpuncak nantinya pada perilisan mini album yang menampilkan remix dari lagu-lagu hit terbesar boyband ini bersama dengan lagu-lagu baru.

“Where Do You Wanna Go” adalah singel orisinal baru pertama dari 98 Degrees, sejak yang terdahulu “Impossible Things” pada tahun 2013.

Meluncur di industri musik untuk debutnya pada tahun 1997, 98 Degrees menerobos dengan album perdana bernama mereka sendiri yang meraih sertifikat Emas.

Album kedua mereka di tahun 1998, 98 Degrees and Rising dihargai sertifikasi 4x Platinum di Amerika Serikat, dan menghasilkan hits “Because Of You” dan “The Hardest Thing”.

98 Degrees juga sempat bekerjasama dengan Mariah Carey untuk karya cipta nomor satunya, “Thank God I Found You” pada tahun 2000, yang juga menampilkan Joseph Lewis Thomas, atau dikenal mononymously sebagai Joe saja.

Album studio terakhir mereka adalah koleksi kemeriahan “Let It Snow” pada tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *