Dream Theater, “The Alien,” dan Agendakan Album Studio ke-15

Fokuskini – Raksasa musik progresif, Dream Theater berkemas merilis video musik resmi untuk singel baru mereka, “The Alien” pada hari Jumat nanti (13/8/2021).

“The Alien” diambil dari album studio ke-15 mereka, “A View From The Top Of The World”, yang akan beredar pada 22 Oktober 2021.

“A View From The Top Of The World” jadi momentum Dream Theater dengan musikal terbaiknya lewat pengembangan sound yang mereka baru ciptakan namun tetap mempertahankan elemen yang telah lama menghimpun penggemar setia mereka di seluruh dunia.

Album studio bermuatan tujuh lagu ini juga menandai produksi kedua mereka dengan InsideOut Music/Sony Music. Karya seni ini dibuat oleh kolaborator lama, Hugh Syme (Rush, Iron Maiden).

“A View From The Top Of The World” diproduksi oleh John Petrucci dibantu James “Jimmy T” Meslin yang juga bertindak sebagai sound engineer, dan mixed/mastered oleh Andy Sneap.

Dream Theater β€” terdiri dari James LaBrie, John Petrucci, Jordan Rudess, John Myung dan Mike Mangini β€” tengah bersiap menjelang konser tur dunia yang dikabarkan Blabbermouth tiketnya sudah terjual habis — terkait promo rilisan album keluaran 2019, “Distance Over Time” dan perayaan 20 tahun album studio, “Scenes From A Memory” yang hingga kini dimaklumi tertunda lantaran pandemi secara global masih menghantui seluruh dunia.

Dream Theater malah memastikan rencana untuk memulai promo tur album baru “A View From The Top Of The World” di Amerika Utara, dimulai pada 28 Oktober mendatang di Mesa, Arizona dan berlangsung hingga 14 Desember berakhir di St Petersburg, Florida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *