Abdul Wahid Hendak Pertahankan Reputasi Jatim

Fokuskini – Jawa Timur dikenal sebagai salah satu provinsi yang banyak melahirkan penyanyi besar dan berbakat, termasuk di dunia musik dangdut. Sebut saja sejumlah nama seperti Via Vallen, Cak Sodik, dan Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang menghiasi belantika musik Indonesia. 

Kini, Jawa Timur melahirkan kembali satu talenta penyanyi yang berpotensi ke depan, yaitu Wahid asal Sidoarjo melalui kontes dangdut KDI 2020.

Sebagai panggungnya pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 sekarang telah memasuki babak 9 Besar. Setiap pekannya para kontestan bersaing dan tersaring untuk menjadi yang terbaik.

Salah satu kontestan KDI 2020 asal Sidoarjo bernama Wahid menjadi salah satu yang menonjol dalam setiap penampilannya. Pria yang memiliki nama lengkap Mochammad Abdul Wahid ini, ingin menunjukkan bakat besarnya dan membuktikan kualitasnya untuk menjadi penyanyi dangdut terbaik di tanah air.

Wahid yang bersiap tampil lagi pada Senin (14/9/2020), tekun melakukan beberapa persiapan untuk penampilan terhebatnya di hadapan para juri dan menghimpun banyak vote dari masyarakat pemirsa selain fanatisme publik pendukung.

“Aku berlatih melakukan pendalaman materi, latihan fisik dan mental. Aku fokus untuk pendalaman materi agar persiapannya bisa maksimal dan siap untuk menampilkan yang terbaik” ujar Wahid.

Wahid mengaku memiliki kelebihan dan sesuatu yang berbeda dibanding kontestan lainnya. “Saya mempunyai genre musik dengan referensi yang banyak dan mempunyai karakter suara yang kuat dalam menyanyikan lagu,” kata Wahid, yakin.

KDI 2020 tentunya menjadi pijakan harapan bagi Wahid untuk menggapai cita-citanya guna menjadikan ia sebagai penyanyi dangdut terbaik di tanah air.

“Saya berharap untuk selalu menampilkan yang terbaik dan lolos di setiap episodenya hingga menuju grand final. Aku juga ingin bisa menginspirasi banyak orang” kata Wahid.

Saksikan terus ya, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut paling bergengsi KDI 2020 setiap Senin, mulai pukul 19.00 WIB hingga rampung hanya di MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *