AC Milan Dapatkan Pinjaman Bek Kanan dari Roma

Fokuskini – Alessandro Florenzi telah menyelesaikan urusan kontrak kepindahannya ke AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Roma — juara Eropa tujuh kali itu mengumumkan Sabtu tadi (21/8/2021).

Dalam bagian pernyataannya, pihak Milan mengatakan bahwa bek kanan berusia 30 tahun itu “bergabung dengan klub Rossonero hingga 30 Juni 2022.” Kubu media di Italia menyebutkan biaya kesepakatan peminjaman adalah sebesar 1 juta euro, dengan opsi kepindahan permanen setelah satu tahun yang diperkirakan senilai 4,5 juta euro.

Florenzi, yang telah bermain 45 kali untuk tim nasional Italia, merupakan bagian dari skuad Azzurri yang menjuarai Euro 2020. Ia mengalami cedera pada pertandingan pembuka melawan Turki, tetapi kembali dimainkan dari bangku cadangan di final melawan Inggris.

Dengan kini kembali ke Serie A, Italia — Florenzi mengalami pinjaman ketiga kali berturut-turut setelah menghabiskan musim lalu di Paris Saint-Germain (Ligue 1, Prancis), dan setengah dari kompetisi musim sebelumnya di Valencia (La Liga, Spanyol).

Adapun Milan berhasil kembali ke Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya sejak tersingkir di babak 16 besar oleh Atletico Madrid pada 2014. (dari berbagai sumber/jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *