Ada Dewa 19, Andmesh dan Denny Caknan di Grand Final Lyodra dan Tiara

Fokuskini – Mumpung masih belum bisa dipastikan siapa yang jadi orang nomor satu di Indonesian Idol musim ini, mending kita intip dulu kepastian bintang tamu pengisi agenda acara spektakuler show grand finalnya di Studio RCTI+ hari Senin mendatang (24/2/2020), Dari mulai Andmesh Kamaleng, Denny Caknan, Dewa 19 termasuk Ahmad Dhani, bahkan Rhoma Irama sudah memastikan ikut ambil bagian. RCTI menyiarkannya secara langsung mulai jam 21.00 WIB.

Boleh saja terbilang unik atau mungkin malah jadi bikin penasaran karena ada kolaborasi Andmesh dan Lyodra, Caknan dan Tiara, ataupun dua grandfinalis Lyodra dan Tiara yang bersatu pentas dengan Ahmad Dhani.

Kolaborasi ini juga jangan terlewatkan, yaitu finalis asal Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara — Novia Bachmid bakal ngedangdut dengan bukan main karena langsung bertemu sang raja dangdut, Rhoma Irama. Beneran! Bukan berita bohongan!

Catatan pada sesi lainnya, Tiara dan Lyodra bakal beradu voice lewat pilihan senandung “The Greatest Love Of All” dan “I’d Do Anything For Love.” Berat nggak tuh cobaannya?! Pastinya bikin tambah pengen nonton! (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *