Ada Lagu Terbaru Dewi Perssik di Konser LIDA 2020

Fokuskini – Konser Top 44 berkaitan Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) yang berlangsung pada Selasa (25/2/2020) hingga dini hari Rabu tadi menghadirkan chef Eddrian yang membawakan sajian kuliner Martabak Bangka, dan ahlinya masakan khas asal Provinsi Bangka Belitung ini juga melakukan demo memasak hidangan Lempah Kuning. Namun sayangnya, duta Babel yakni Steven Jordan gagal meneruskan langkah ke babak selanjutnya karena harus tersenggol.

Hasil dari Grup 4 tadi menyatakan polling presentase tertinggi didapati duta Sulawesi Tenggara bernama Fifa, dan Wulan Permata asal Banten dipilih oleh dewan juri untuk lolos ke babak berikutnya, serta Dias (DI Yogyakarta) tertolong jumlah nilai polling pilihan pemirsa di posisi ketiga.

Panggung Konser Top 44 LIDA 2020 di Studio 6 Emtek City – Daan Mogot, Jakarta Barat kemarin malam ikut diisi penampilan juri Dewi Perssik yang kali ini berkesempatan mengenalkan lagu terbarunya karya cipta Adiba dalam tajuk Ngomong Dong.

Jangan tinggalkan keseruan menghibur melalui Konser Top 44 yang nanti malam (26/2/2020) menghadirkan Grup 5 terdiri dari Defri (Riau), Keket (Nusa Tenggara Timur), Rana Safira (Sumatera Barat), dan Andari (Sulawesi Barat). Tonton terus siaran langsungnya di Indosiar. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *