Ajak Simak “Sickle And Peace,” Mastodon Agendakan Merilis “Hushed & Grim”

Fokuskini – Kuartet prog metal asal Atlanta, Georgia (Amerika Serikat), Mastodon telah menayangkan singel baru mereka, Sickle And Peace yang reflektif. Diambil dari album mendatang, Hushed & Grim sebagai karya album studio terbaru setelah Emperor of Sand (2017), dan diagendakan dirilis melalui Reprise Records pada 29 Oktober nanti.

“Secara keseluruhan, saya pikir Hushed & Grim adalah album proggiest kami,” gitaris Bill Kelliher mengabarkan kepada Prog lewat edisi barunya. “Ini lebih dari keseluruhannya. Di produk rekaman kami yang lain, ada lagu proggy di sini atau di sana, tapi di sini setiap lagu sedikitnya telah diprognosis.”

Hushed & Grim direkam di kota kelahiran mereka selama 12 bulan terakhir dengan produser David Bottrill (Tool, Rush, Muse, Peter Gabriel). Suasana kehilangan, kesepian, dan kerinduan yang sangat nyata — meresap melalui trio vokal katarsis saat mereka secara musikal mengucapkan selamat tinggal kepada teman lama, orang kepercayaan, dan manajer lama, mendiang Nick John dengan merancang sebuah karya yang mempengaruhi dan intens, yang membawa pengaruh ingatannya yang abadi.

“Kami marah tentang apa yang terjadi pada teman kami,” kata drumer dan penyanyi Brann Dailor. “Jadi saya pikir, awalnya, ini akan menjadi hasil rekaman yang cepat, berat, dan mengesalkan. Seiring waktu, itu menjadi album yang cenderung lambat dan lebih suram. Ada beberapa ripper, tetapi secara keseluruhan ini adalah hasil rekaman yang lebih ekspansif dan melankolis.”

Mastodon sebelumnya telah merilis video untuk Pushing The Tides dan Teardrinker. (dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *