Alaina Castillo Keluarkan Lagu Natal Bernuansa Provokatif

Fokuskini – Untuk menyambut perayaan Natal dan musim liburan akhir tahun 2020, penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat, Alaina Castillo, merilis singel bernuansa provokatif berjudul “Wishlist.”

Dengan jenaka dan penuh cumbu, Alaina mengajak pendengarnya untuk bersenang-senang selama musim liburan tahun ini melalui lagu tersebut.

Video musik “Wishlist” turut menampilkan sejumlah influencer dari berbagai belahan dunia termasuk pembuat anime asal Jepang Kizuna Al, musisi asal Australia Wengie, Audrey Ochoa dari Mexico, dan Destiny Caldwell dari Kanada.

“Wishlist merupakan gambaranku saat kita menghabiskan liburan natal dengan pasangan kita. Tetap dengan nuansa natal yang klasik, ditambah dengan pembawaan sugestif yang dimulai dari sebuah pelukan dan berlanjut ke hal-hal lain yang dapat terjadi. Aku ingin pendengarku mendapatkan sebuah lagu natal dariku dengan nuansa liburan yang dibalut dengan seksi. Wishlist tersedia di semua platform streaming dan aku harap kalian semua menyukainya!!

Benua Asia menjadi salah satu kawasan di mana Alaina sedang kerap diperbincangkan. Jakarta menduduki posisi ke-2 di Spotify dalam daftar kota di seluruh dunia yang paling sering mendengarkan musik Alaina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *