Andre Silva Jadi Incaran Real Madrid sebagai Suksesor Benzema

Fokuskini – Real Madrid disebut-sebut santer mencari striker baru secepatnya untuk kompetisi musim panas mendatang. meskipun performa Karim Benzema masih luar biasa musim ini. Menurut Bild, striker bintang Eintracht Frankfurt, Andre Silva menjadi prioritas untuk memperkuat skuad berjulukan Los Blancos demi menjaga gengsi terkuat mereka di liga sepakbola Spanyol serta kancah Liga Champions Eropa.

Skuad pimpinan pelatih Zinedine Zidane saat ini sangat bergantung pada Benzema, karena striker Luka Jovic yang masih dipinjamkan ke Frankfurt meski sempat berjuang keras untuk memberikan pengaruh di Madrid, dan juga Mariano Diaz — namun tampaknya dua striker itu tidak berhasil berada di garis depan rencana sang manajer Zidane.

Benzema, yang akan berusia 34 tahun pada akhir tahun ini, masih dalam performa yang produktif musim ini, sementara hanya dikalahkan produktifitas golnya oleh Lionel Messi di La Liga musim ini. Zidane diperkirakan akan mencari striker usia muda untuk musim 2021/22.

Andre Silva telah menjadi salah satu striker luar biasa di Eropa musim ini, mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan liga utama Jerman, Bundesliga. Penampilannya menarik minat di seluruh klub elitis Eropa, yang dinilai dapat menyebabkan pertarungan nilai transfer untuk Real.

Menurut Bild, Manchester United di Inggris selain Borussia Dortmund (Bundesliga) juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *