Angel Di Maria Kena Larangan 4 Pertandingan di Ligue 1

Fokuskini – Komite Disiplin federasi sepakbola Prancis, LFP telah menjatuhkan larangan empat pertandingan untuk Angel Di Maria menyusul perannya dalam konflik fisik sejumlah pemain di laga klasik Paris Saint-Germain versus Marseille di stadion Parc des Princes pada pekan ketiga kompetisi Ligue 1 musim ini.

Lantaran perilaku buruknya saat laga klasik yang memanas 13 September lalu — dimana PSG tumbang 0-1 — untuk itu Angel Di Maria telah diganjar larangan bermain sebanyak 4 pertandingan oleh Komite Disiplin LFP.

Sanksinya baru akan berlaku Selasa depan (29/9/2020), seperti dilaporkan di situs resmi Ligue 1, berarti ia masih akan bisa ikut berlaga di Reims pada Senin mendatang. Pemain kaki kidal dari PSG ini bakal absen merumput dalam empat pertandingan liga berikutnya yaitu di kandang Angers pada 3 Oktober nanti, tandang ke Nîmes (18/10/2020), kunjungan Dijon (25/10/2020) dan pertandingan dengan Nantes (1/11/2020) di Stade de la Beaujoire.

Namun kabar baik bagi PSG ialah bek kiri tengah Abdou Diallo sudah terbebas dari skorsing selama 1 pertandingan. Oleh karena itu, sang bek akan siap membantu bos Thomas Tuchel untuk perjalanan laga hari Senin dini hari WIB nanti di Stade Auguste-Delaune melawan Reims. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *