Angels & Airwaves Keluarkan Singel Eksplosif, “Euphoria”

Fokuskini – Angels & Airwaves telah merils lagu baru yang eksplosif, Euphoria dan video resminya sudah bisa disaksikan via YouTube. Kelompok rock pimpinan Tom DeLonge ini masih merencanakan album ke-6 yang belum dipastikan kapan keluarnya.

Video musik “Euphoria” menampilkan dominannya sang vokalis Tom DeLonge bernyanyi hardcore yang emosional perihal kecemasan masa muda.

“Pretty girl, let your inside heal/ You abuse yourself, and it’s all you feel/ I don’t mind, we’re just playing here/ I’m alert this time, like fucking Paul Revere”

“Emosi ini menciptakan kita. Lagu ini menunjukkan sifat menggoda dari cinta yang intens yang dibangun dengan beban dari masa muda kita, dari terlahir dalam rumahtangga yang tidak sempurna.”

Angels & Airwaves menandai kembalinya mereka di industri musik dunia dengan mengumumkan jadwal penampilan di Hammerstein Ballroom, New York pada 23 Oktober nanti, dan kemudian Hollywood Palladium, Los Angeles pada 5 November.

Melalui postingan Twitter di akun resmi AVA, DeLonge dan rekan juga akan tampil di panggung Lollapalooza, Chicago musim panas ini bersama Foo Fighters, Post Malone, Miley Cyrus & Tyler, The Creator, serta Megan Thee Stallion, Brockhampton dan DaBaby.

Menjelang album terbaru mereka, Angels & Airwaves telah merilis serangkaian singel lainnya yaitu “All That’s Left Is Love”, “Rebel Girl” dan “Kiss & Tell.” (nme/yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *