Animo Luar Biasa, Alasan Konser Rex Orange County Pindah Ke Istora

Fokuskini – Konser perdana Rex Orange County di Indonesia pada 9 Mei mendatang yang digelar AEG Presents dan Ismaya Live, seperti duluan diketahui bakal berpindah ke venue yang lebih besar yaitu Istora Senayan, Jakarta.

“Kami sangat kagum dengan respon positif dari fans Rex Orange County di seluruh Indonesia. Dalam waktu kurang dari 24 jam, semua tiket yang kami jual Desember lalu habis terjual,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager dari Ismaya Live.

“Karena animo yang luar biasa dari semua penggemar Rex Orange County, kami memutuskan untuk memindahkan konser ke tempat yang lebih besar. Bertempat di Komplek Gelora Bung Karno seperti Tennis Indoor Senayan, Istora Senayan akan memudahkan kami untuk menciptakan pengalaman konser yang lebih nyaman untuk semua penonton,” lanjut Sarah dalam keterangan tertulis.

Dengan begitu, ada kategori tiket baru yaitu VIP Seating seharga Rp 900.000 per tiket. Pembeli tiket VIP Seating akan mendapatkan tempat duduk dengan view terbaik untuk menyaksikan konser.

Selain berlangsung di Jakarta, konser The Pony Tour dari Rex Orange County juga akan mengunjungi Korea, Singapura, Thailand, Filipina, dan Jepang sepanjang Mei 2020. Jakarta merupakan kota dengan pendengar Rex Orange County terbanyak di dunia dengan lebih dari 292.000 pendengar per bulan menurut Spotify.

Album barunya “Pony” yang dirilis Oktober lalu berhasil meraih posisi Top 5 di Inggris dan Amerika. Penyanyi dan multi-instrumentalis asal Inggris ini baru saja menyelesaikan tur di Inggris Raya termasuk tiga konser sold-out di O2 Academy Brixton, dan di Januari melanjutkan tur sold-out di Amerka Serikat termasuk 2 malam di Radio City Music Hall, New York dan 2 malam di Shrine Auditorium, Los Angeles.

Jadwal tur Asia Rex Orange County:
6 Mei – Seoul, Korea Selatan – Yes24 Live Hall
9 Mei – Jakarta, Indonesia – Istora Senayan
11 Mei – Singapura – Capitol Theatre
12 Mei – Singapura – Capitol Theatre
14 Mei – Bangkok, Thailand – Moonstar Studio
16 Mei – Manila, Filipina – New Frontier Theater
18 Mei – Tokyo, Jepang – Akasaka Blitz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *