“ANNIVERSARY CELEBRATION” 31 Tahun RCTI untuk Lebih Baik Lagi

Fokuskini – Tiga lokasi MNC Studios yaitu Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ yang merupakan salah satu terbesar di Asia menjadi posisi puncaknya perayaan hari ulangtahun RCTI ke-31 yang digelar kemarin malam. Serba-spektakuler bersama dengan para musisi ternama Indonesia lewat balutan tema “ANNIVERSARY CELEBRATION.”

Executive Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo dalam keterangannya mengatakan, “Tentu kami (selalu) menghadirkan informasi yang baik, bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan hiburan bagi kita semua, dan kami terus berimprovisasi agar lebih baik dan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Percampuran kolaborasi konser akbar “ANNIVERSARY CELEBRATION” dimulai dari Mahadewa, Judika dan Ari Lasso sebagai pembuka. Tidak mau kalah menghibur ialah para pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran yang bukan main berusaha unjuk kemampuan dalam berakting sembari bernyanyi.

Yang juga ditunggu-tunggu publik pemirsa yakni penampilan artis musisi Republik Cinta Reunion dalam satu panggung nersama Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, serta Al El Dul yang pastinya menambah semarak perayaan ulang tahun RCTI tahun ini.

Berseberangan di panggung berbeda adapula penampilan Padi Reborn; dewan juri Indonesian Idol X Judika, Anang Hermansyah dan Ari Lasso, dengan berikutnya giliran komposer terbaik di Indonesia yang kali ini terwakili oleh Yovie Widianto dan Lale – Ilman – Nino hadir melengkapi performa para idol Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

Bunga Citra Lestari, sang juri lainnya minus Maia Estianty turut andil menyemarakkan pergelaran “ANNIVERSARY CELEBRATION”, walau di masa pandemi Covid-19 ia tetap memukau publik penonton saat menyempatkan diri bernyanyi dari rumah tinggalnya.

Raja Dangdut Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala turut menambah megahnya konser perayaan ulangtahun RCTI yang sudah 31 tahun menemani masyarakat pemirsanya.

Kolaborasi spesial Ahmad Dani dengan Rhoma Irama dalam lagu Ghibah menjadi lembar prestise tersendiri di panggung perayaan “ANNIVERSARY CELEBRATION”, sebagai bagian komitmen RCTI untuk memberikan program tayangan yang tidak hanya menghibur tetapi dapat menjadi tontonan yang memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *