ANNIVERSARY CELEBRATION, Konser Perayaan 31 Tahun RCTI untuk Anda Sekeluarga

Fokuskini – 3 generasi, 3 genre. 3 panggung, 3 studio jadi sisi bagian sukacita konser musik merayakan 31 tahun RCTI dalam tajuk “ANNIVERSARY CELEBRATION” dibalik dukacita mewabahnya pandemi Covid-19 yang belum ada habisnya.

“(Kali ini kami) Memanfaatkan (sekaligus) studio-studio besar milik kami di masa pandemi,” ungkap Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri, menjelang pelaksanaan ANNIVERSARY CELEBRATION, konser perayaan ultah RCTI kali ini dengan agenda siaran langsung dari tiga lokasi yaitu Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ pada Selasa (25/8/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

Dengan tambahan house concert minimalis oleh Bunga Citra Lestari cuma tiga lagu saja secara siaran streaming dari rumah kediamannya. “Perayaan 31 tahun yang membawa tantangan berkreasi di masa pandemi dengan kewajiban berstandar protokol kesehatan melalui larangan penumpukan di satu studio,” imbuh Head of Production Operation Division RCTI, Fabian Darmawan.

Agenda menarik konser perayaan 31 tahun RCTI menghadirkan penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung lewat konsep pertunjukan orkestra oleh Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela serta Al El Dul; Padi Reborn; para komposer terbaik di Indonesia yaitu Yovie Widianto serta Lale – Ilman – Nino); tidak ketinggalan deretan solois terbaik Indonesia mereka ialah Bunga Citra Lestari, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan ada juga para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang tengah bersinar seperti Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, Brisia Jodie dan Marion Jola akan menambah spektakuler perayaan ulang tahun RCTI yang ke-31.

Bukan hanya mereka yang berasal dari genre pop, ada pula Raja Dangdut Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala turut menambah semarak perayaan HUT RCTI. Para pemain sinetron yang tengah populer di kalangan remaja, “Putri untuk Pangeran” juga akan bermunculan dalam sketsa menarik. Mereka terdiri dari Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh. Ikut serta juga para pemain sinetron Dunia Terbalik, T.O.P, dan Amanah Wali pun ikut andil meramaikan suasana.

Hal diatas menjadi salah satu alasan diantara 10 alasan pemirsa Indonesia wajib menyaksikan pentas konser HUT RCTI ke-31. Penampilan kolaborasi spesial almarhum Didi Kempot bersama Judika terlebih karena ada performa khusus lagu bareng keduanya yang belum sempat dirilis. Ada pula selain itu merupakan performa Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah melalui nama Trio Lanjut yang bakal menampilkan rilisan lagu mereka yang baru saja dikeluarkan demi untuk perayaan ulangtahun RCTI ke-31. Lale-Ilam-Nino ikut menampilkan kolaborasi lagu ciptaan mereka bersama Genk The Super Girls Millenials dalam satu segmen khusus.

Yovie Widianto mengemas kolaborasi dengan Tiara, Lyodra, dan Ziva. Adapula kolaborasi antara Ahmad Dhani dan Rhoma Irama membawakan lagu Ghibah dari original soundtrack “Perjuangan dan Doa”. Selain itu akan ada musik Campursari yang dibawakan oleh deretan artis dangdut papan atas Indonesia yakni Bella Kharisma, Tasya Rosmala, Denny Caknan dan Ayu Ting Ting.

Padi Reborn melengkapi konser perayaan ulangtahun RCTI yang dikemas jadi entertainment komplet untuk Anda sekeluarga. “Complete experience dari segmen ke segmen yeng menghibur, serta menampilkan aksi ramai-ramai Tik Tok mengiringi ikon lagu RCTI Oke,” Fabian menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *