Anthony Taylor, Wasit yang Pimpin Laga Bayern Vs Sevilla di Piala Super

Fokuskini – Ditugaskan menjadi wasit laga Piala Super UEFA antara Bayern Munich versus Sevilla pada Jumat dini hari WIB (25/9/2020) berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hongaria — Anthony Taylor sempat kaget namun pastinya bercampur gembira ketika Ketua Komite Wasit UEFA, Roberto Rosetti menelepon untuk memberi tahu kepadanya akan memimpin pertandingan Piala Super jelang akhir pekan nanti.

Ayah dua anak berkewarganegaraan Inggris usia 41 tahun ini nantinya ditemani oleh asisten wasit Gary Beswick dan Adam Nunn, dan asisten video Stuart Atwell dan Paul Tierney, dengan Orel Grinfeeld dari Israel melengkapi tim sebagai ofisial keempat. “Ini adalah hadiah untuk persiapan, dedikasi, dan kerja keras yang telah kami lakukan selama periode yang lama,” katanya. “Penunjukan ini bukan hanya tentang saya, Saya tidak akan dapat melakukan pekerjaan saya dengan baik tanpa tim,” ungkapnya kepada situs resmi UEFA.

Selain keterampilan manajemen manusia, diperlukan kekuatan mental dan kebugaran sesuai kebutuhan wasit dalam permainan sepakbola modern. “Saya pikir, Anda harus jujur ​​pada diri sendiri, dan menerima kemungkinan pasang surutnya,” katanya. “Kunci sebenarnya dari semuanya adalah terus berusaha untuk menjadi lebih baik.”

Menangani pertandingan tanpa penonton di masa pandemi Covid-19, telah membawa tantangan tersendiri bagi wasit. “Sulit bagi semua orang bukan cuma bagi wasit, tetapi juga pemain dan pelatih,” Taylor menjelaskan. “Sulit bagi wasit karena Anda bisa mendengar semuanya saat stadion kosong. Kami harus terbiasa dengan ini. Itu berarti Anda mengubah dinamika dalam cara Anda mengambil keputusan. ” (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *