Antonio Conte Susun Ulang Skuad Pimpinannya

Fokuskini – Ini adalah awal yang indah untuk jendela transfer Tottenham Hotspur, yang telah menyelesaikan tiga penandatanganan kontrak pemain baru buat musim panas nanti pada saat Antonio Conte mulai menyusun ulang skuad pimpinannya.

Spurs mengkonfirmasi kedatangan bintang Brighton, Yves Bissouma pada hari Jumat kemarin dengan biaya sekitar GBP25 juta, setelah Ivan Perisic dan Fraser Forster masing-masing bergabung dari Inter Milan dan Southampton.

Pemain internasional Mali ini, Yves akan langsung masuk ke sistem permainan Conte dengan sempurna, setelah memainkan peran yang sama di Seagulls.

Perisic dapat beroperasi dalam berbagai peran di sisi kiri atau kanan, sementara Forster akan memberikan persaingan untuk kiper pilihan pertama Hugo Lloris. Dua pemain berpengalaman tersebut, tidak diragukan lagi akan menambah kedalaman skuat dan membantu pemain muda.

Sekarang, tulis Mirror, Tottenham sedang bersiap untuk melanjutkan pengeluaran belanja mereka dengan setidaknya tiga tambahan lagi, dan berpotensi menjadi yang keempat setelah terungkap bahwa Conte menginginkan minimal enam pemain. Tetapi ada empat posisi yang ingin diperkuat Spurs lebih jauh di bursa tranfer pemain pada musim panas ini.

Area pertama ada di bek tengah dan kiri, dan itu adalah posisi yang mungkin perlu dikeluarkan oleh Spurs. Josko Gvardiol dari RB Leipzig, Pau Torres dari Villarreal, bek Crystal Palace Marc Guehi dan Gleison Bremer dari Torino semuanya masuk dalam daftar ringkasan mereka.

Kepindahan Alessandro Bastoni belum sepenuhnya bisa terjadi; Langkah ke arah itu akan terbukti meski tetap sulit karena bek tersebut yang masih ingin menetap di San Siro, Milan.

Bergeser ke sisi kanan diperlukan lima bek, dan Djed Spence telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Spurs menyusul masa pinjamannya ang mengesankan selama satu musim di Nottingham Forest.

Namun pihak Middlesbrough sebagai tempat bernaungnya samasekali belum menerima tawaran untuk pemain berusia 21 tahun itu.Tottenham paling diperkirakan segera menampung talentanya dengan pesaing Borussia Dortmund yang juga tertarik.

Setelah menyelesaikan penandatanganan Bissouma, Conte ingin lebih meningkatkan lini tengahnya dengan pemain yang berpikiran kreatif, dan diskusi telah diadakan antara Spurs dan Christian Eriksen sebelum ada kemungkinan pindah guna bekerja bersama lagi dengan Conte seperti terdahulu di Inter.

Manchester United telah ikut menunjukkan minat pada Eriksen, sementara Brentford yang pernah memainkan pemain Denmark itu selama enam bulan musim lalu, juga menginginkannya kembali.

Eriksen pasti ingin menguji dirinya lagi di persaingan kompetisi Liga Champions, dan juga memiliki kedekatan dengan Spurs dan para suporter mereka setelah sempat menghabiskan waktu enam tahun disana.

Area terakhir di mana Spurs bisa memperkuat adalah di depan dengan Richarlison dikaitkan perpindahannya seharga GBP 60 juta dari Everton. Bukan kebetulan, direktur pengelola Spurs Fabio Paratici adalah penggemar berat pemain Brasil yang mencetak 11 gol di liga utama Inggris musim lalu dan berhasrat besar bermain di Liga Champions, dan The Toffees tertarik untuk mengontrak Harry Winks dan itu bisa menjadi kunci dalam negosiasi pertukaran pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *