Anugerah Dangdut Indonesia 2021: “Beauty of Dangdut” Megah Meriah

Fokuskini – MNCTV tahun ini kembali menggelar panggung Anugerah Dangdut Indonesia yang semakin megah dan meriah. Sudah berlangsung kemarin, gelaran penghargaan untuk insan dangdut “ADI 2021” dengan berbalutan tema Beauty of Dangdut menghadirkan para bintang papan atas yang bergiliran tampil begitu mempesona.

Malam puncak penganugerahan bergengsi ini dibuka oleh penampilan memukau dari tiga diva dangdut yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista dan Zaskia Gotik dengan lagu Kasih Slow dan Jang Ganggu yang berhasil menghipnotis publik pemirsa MNCTV.

Penampilan para bintang dangdut lainnya pun tidak mau kalah menariknya, seperti Via Vallen menampilkan Dinda Jangan Marah-marah, Hendra Kumbara dan Denny Caknan dengan lagu Yowis!

Dewi Perssik dan Inul Daratista naik panggung dengan lagu medley Arjuna Buaya, Mimpi Manis dan Masa Lalu, serta masih banyak lagi penampilan artis musisi dangdut lainnya yang pasti keren.

Siapa antara lain para pemenang Anugerah Dangdut Indonesia tahun ini? Denny Caknan meraih 3 penghargaaan sekaligus melalui “Video Clip Dangdut Terbaik”, “Penyanyi Dangdut Paling Di Hati,” dan ia bersama Happy Asmara juga mendapatkan anugerah “Kolaborasi Dangdut Paling Di Hati.”

Sementara itu Ayu Ting Ting dan Lesty Kejora juga berhasil meraih penghargaan melalui kategori “Penyanyi Dangdut Paling Di Hati” untuk Ayu, dan penghargaan “Lagu Dangdut Paling Di Hati” diraih oleh Lesty.

Pedangdut senior Inul Daratista meraih penghargaan untuk kategori “Lagu Dangdut Terbaik” melalui lagu Seindah Pelangi. “Wow! surprise banget yah, karena aku gak disangka bisa menang award ini. Terima kasih MNCTV dan Anugerah Dangdut Indonesia sudah mempercayakan aku di nominasi dan memenangkan Lagu Dangdut Terbaik. Aku tidak akan puas untuk selalu berkarya, dan berharap karya aku selanjutnya bisa selalu meramaikan belantika musik dangdut Indonesia,” ungkap Inul Daratista.

“Terima kasih untuk MNCTV yang telah memberikan penghargaan (Lifetime Achievement) ini. Semoga acara seperti ini terus diadakan dan mampu mengapresiasi karya penyanyi dangdut di Indonesia.” sanjung Muchsin Alatas yang dinobatkan penghargaan Lifetime Achievement di ADI 2021.

Daftar lengkap pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2021:

  1. Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati: Gitalia KDI
  2. Video Clip Dangdut Terbaik: Denny Caknan
  3. Lagu Popdut Paling di Hati: Happy Asmara
  4. Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati: Dennny Caknan
  5. Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati: Ayu Ting Ting
  6. Penyanyi Dangdut Pria Terbaik: Danang
  7. Lifetime Achievement: Muchsin Alatas
  8. Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik: Evi Masamba
  9. Duo/Trio/Group Dangdut Paling di Hati: Guyon Waton
  10. Kolaborasi Dangdut Paling di Hati: Denny Caknan & Happy Asmara
  11. Lagu Dangdut Terbaik: “Seindah Pelangi” – Inul Daratista
  12. Lagu Dangdut Paling di Hati: Lesti Kejora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *