Apa Itu? Ada Momen Gemes di “eSports Star Indonesia”!

Fokuskini – Blue Rhinos berhasil menyamakan kedudukan saat melayani tantangan dari Red Tigers di babak terakhir Play Off hari Sabtu kemarin. Setelah sempat berkali-kali menelan pil pahit kekalahan, Blue Rhinos akhirnya berhasil membawa kemenangan dan membuat Red Tigers kehilangan dua pemainnya, Kacantika, calon bintang eSports asal Yogyakarta dan juga Striden, calon bintang eSports asal Banjarmasin.

Di laga awal, Blue Rhinos dinilai belum bisa maksimal mengeksekusi strategi yang diberikan Aville. Alhasil, Blue Rhinos harus rela kalah dari Red Tigers. Kekalahan mereka ini bahkan membuat coach Wizzking yang biasanya diam jadi merasa emosi.

Maka selain menyuntikkan motivasi, coach Wizzking dan coach Marsha kembali melakukan pelatihan tambahan dan untungnya strategi ini mampu membuat Blue Rhinos membalikkan keadaan. Blue Rhinos pun berhasil membungkam Red Tigers dengan skor akhir 2 – 1.

)SOjTidak hanya kompetisi, ada aroma cinta yang tercium dari Keankira, calon bintang eSports dari kota Bogor. Ternyata kisah asmara Keankira tergolong unik. Kenapa, karena meski sudah berpacaran selama satu tahun lebih, Keankira belum pernah ketemu langsung dengan si pacar! Koq bisa? Follow dan stay tune terus di akun Instagram @esportsstarindonesia untuk tahu momen gemes dari para calon bintang eSports ya. Nantikan juga babak Knock Out yang membuat pertarungan para calon bintang eSports tersebut menjadi semakin kompetitif di hari Sabtu mendatang (3/10/2020) mulai pukul 19.00 WIB hanya di GTV. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *