Apa Mungkin Hudson-Odoi Dilepas Chelsea?

FOKUSKINI – Karier cemerlang Callum Hudson-Odoi semakin di depan mata, karena pesepakbola remaja usia 18 tahun ini diyakini mampu menajamkan prospek tim nasional Inggris, dimulai dari babak kualifikasi Euro 2020 menjamu perlawanan Republik Ceko berlangsung di Stadion Wembley, London pada Sabtu dini hari WIB (23/3/2019).

Selepas lulus kompetensi jadi starter skuad Chelsea FC di perdelapan final leg kedua Liga Eropa membungkam Dynamo Kyiv dan sumbang gol pula, jelas wajib bos timnas Inggris Gareth Southgate kini berharap jasanya juga.

Diluar tugas kebangsaan, peran elegan Hudson-Odoi makin jadi incaran karena kini bukan hanya pihak Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang terpincut buat menggondolnya bermain di Bundesliga. Ada lagi neh, ternyata dia Juergen Klopp yang masih tertarik berupaya menjaga Hudson-Odoi di Inggris guna mendapatkan tandatangan kepindahannya ke Liverpool FC.

Bermain gesit di posisi sayap penyerangan, dan sejauh ini menyumbang sudah 4 gol di kompetisi Liga Eropa dengan asa ke semifinal ditantang Slavia Praha pada babak Big Eight — pemuda berhari lahir 7 November 2000 ini bagai menyimpan dilema apakah tetap menetap di London karena mulai dihargai dibawah bos Maurizio Sarri dan lagipula masyarakat pendukung klub sepakbola berjuluk The Blues kepalang dibuat penasaran sampai memaksa Sarri lebih memberi kans bermain pada remaja berpotensi besar ini. Namun dengan sebaliknya Hudson-Odoi dibebani perjuangan keras di kompetisi kasta utama Premier League lantaran masih berkutat di posisi enam, bersaing dengan Arsenal dan Manchester United untuk saling menyambar tempat ke-4.

Durasi kontrak Hudson-Odoi di markas Stamford Bridge berakhir di tahun 2020, ditengah problema Chelsea FC diganjar hukuman larangan merekrut tambahan pemain anyar dalam dua periode jendela bursa transfer. Runyam donk! (jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *