Ashley Kutcher Merilis Lagu Terbaru dengan Sajian Visual Menarik

Fokuskini – Penyanyi dan penulis lagu pendatang baru asal Baltimore, Amerika Serikat, Ashley Kutcher hari Sabtu ini (17/4/2021) merilis lagu terbarunya “If I Could” beserta sajian visual yang sinematik.

Melanjutkan kesuksesan single“Love You From a Distance” dari Ashley yang telah didengarkan lebih dari 23.5 juta kali, “If I Could” adalah genre balada yang menempatkan suara merdu Ashley di antara kelembutan permainan piano, mulai dari bait yang intim hingga chorus yang lantang, “And if I could, I would take it all away from you for good.”

Lagu tersebut menyatukan keindahan gitar akustik dan strings yang melapisi suara khas Ashley sebagai pemain utama di antara semua instrumentasi. Penunjukan kemampuan Ashley sebagai seorang vokalis dan penulis lagu.

Mengenai proses dan arti di balik lagu terbarunya, Ashley mengatakan, “”If I Could” adalah sebuah sebuah lagu yang unik karena ini menjadi kali pertama aku menulis tentang pengalaman orang lain. Di tengah proses pembuatannya, aku menemukan kisahku di antara lirik-lirik yang aku tulis. Aku rasa semua orang dapat merasa terhubung dengan lagu ini melalui cara mereka masing-masing dan itu menjadi keindahan dari lagu ini.”

Baru-baru ini Ashley merilis versi akustik dari lagu “Love You From a Distance” yang memberikan perspektif lain yang lebih intim. “Love You From a Distance” menjadi awal dari materi-materi baru Ashley yang sudah bergabung dengan label musik Darkroom/Interscope Records.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *