Atlético Madrid Selaraskan Misi dengan Amber Group

Fokuskini – Atlético Madrid dan Amber Group, platform aset digital global telah mengumumkan bahwa Amber Group akan menjadi Mitra Resmi Global dan Utama Atleti, sebagai bagian dari kemitraan lima tahun momentum penting perusahaan.

Mulai musim kompetisi sepakbola kasta tertinggi La Liga (Spanyol 2022/2023), Amber Group juga akan menjadi Mitra Kekayaan Digital dan Gaya Hidup Digital eksklusif Atlético Madrid, menyelaraskan misi perusahaan untuk mendemokratisasikan inovasi keuangan digital secara bertanggung jawab dengan jangkauan universalnya olahraga sepakbola.

Pada saat Amber Group mempercepat pertumbuhan WhaleFin, bisnis konsumennya secara global, perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari eksposur branding yang signifikan, memperluas pengaruh Atlético Madrid dari stadion dan ke kombinasi teknologi metaverse.

Musim ini, WhaleFin – platform aset digital unggulan Amber Group yang menawarkan alat investasi tingkat institusional mutakhir untuk semua – akan muncul di bagian depan kostum pertandingan Atleti

WhaleFin akan berfungsi sebagai gerbang aset digital pilihan untuk suporter Atlético Madrid, dan akan mendefinisikan kembali pengalaman suporter sepakbola di jagat metaverse.

Amber Group akan memiliki hak eksklusif untuk mendirikan “Atletiverse”, sebutlah sebagai pulau virtual yang didukung oleh Openverse, platform pemberdayaan Web 3.0 perusahaan untuk pencipta, merek, dan bisnis.

Publik suporter dapat mengharapkan pengalaman yang unik untuk komunitas Atleti. Akan dapat terlibat dengan penggemar yang berpikiran sama dari seluruh dunia di metaverse, dan menemukan kegunaan aset digital baik di dunia maya maupun dunia nyata.

Selain itu, Atlético de Madrid Foundation akan bekerjasama dengan Grup Amber untuk mengimplementasikan inisiatif yang berfokus pada keberlanjutan dan proyek tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Hal ini sejalan dengan etos pendiri WhaleFin sebagai platform di mana setiap orang dapat berinvestasi bersama untuk masa depan yang berkelanjutan.

Bersama dengan Amber Group, WhaleFin akan bermitra dengan Yayasan Atlético de Madrid untuk mendukung kampanye pendidikan publik seputar keberlanjutan dan konservasi, dan mendanai inisiatif utama dan proyek penelitian di wilayah tersebut.

Miguel Angel Gil, Chief Executive Officer Atlético Madrid, berkata begini: “Adalah hari yang signifikan bagi masa depan Atlético de Madrid, karena kami telah bergabung dengan perusahaan terkemuka global di bidang keuangan digital. Kemitraan ini sejalan dengan keinginan kami untuk berkembang secara digital, dan mampu menawarkan pengalaman digital yang lebih baik dan lebih unggul kepada penggemar kami. Kami dengan sepenuh hati percaya bahwa Amber Group adalah mitra yang sempurna untuk mencapai ini, dan karena itu saya ingin berterima kasih kepada CEO-nya, Michael Wu, atas kepercayaan dan komitmennya kepada Atleti.”

Michael Wu, Chief Executive Officer Amber Group, menjawabnya: “Kemitraan multi-tahun ini adalah momen monumental bagi Amber Group, dan kami bangga dapat bermitra dengan Atlético Madrid, salah satu klub sepakbola yang menginspirasi di Spanyol dan Eropa.

“Kemitraan ini merayakan nilai-nilai bersama kami dalam kerja tim dan pembangunan komunitas yang bergema di dunia olahraga dan keuangan kripto. Saat kami terus bekerja menuju ekonomi global yang lebih terhubung dan inklusif yang mempromosikan peluang yang adil untuk semua, kami berharap dapat mendemokratisasikan inovasi keuangan dan menciptakan peluang bagi semua orang untuk memulai perjalanan aset digital mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *