Audisi “The Voice Kids Indonesia 2020” Singgahi Medan, Denpasar dan Makassar

Fokuskini – Selain di kota Medan, hari Minggu tadi (16/2/2020) bertepatan juga mulai dilaksanakan audisi The Voice Kids Indonesia 2020 di kota Denpasar dan juga Makassar.

Di tahap audisi awal ini, kewajiban pertama dari para peserta yaitu harus melewati proses Precast 1 oleh seleksi juri lokal di wilayah masing-masing. Mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan Precast 2 yaitu seleksi dari tim GTV.

Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh jajaran tim The Voice Kids Indonesia – GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition di Jakarta.

Hasbi Assydiqi selaku Kordinator Creative The Voice Kids Indonesia 2020 mengatakan, “Kota Medan selalu istimewa dalam setiap proses audisi. Karena Medan dikenal memiliki (talenta penyanyi) bersuara bagus. (Bukan kebetulan) Kali ini The Voice Kids Indonesia kembali hadir mencari talenta-talenta baru untuk anak-anak yang tak hanya berkualitas tapi juga unik. Banyak genre baru yang masuk, membuat kualitas suara yang dicari semakin beragam.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *