Banjir Penonton Menantang Hujan di Konser RTKR Rayakan Ultah Purworejo

Fokuskini – Rutinitas hujan yang juga mengguyur nyaris setiap hari di Kabupaten Purworejo, samasekali bukan jadi halangan buat warga masyarakat meluberi Alun-alun Purworejoguna ramai-ramai menyaksikan, menyanyi dan berjoget mengerubung menonton konser Road To Kilau Raya yang juga ikut merayakan pesta ulangtahun Pemkab Purworejo ke 189, akhir pekan di pengujung Februari 2020 disiarkan langsung MNCTV.

“Warga masyarakat Purworejo sangat luar biasa, antusiasmenya tinggi banget walau diguyur hujan tetap semangat,” ungkap kegembiraan Nita Thalia sebagai salah satu artis performer yang membuka gempitanya pentas Road To Kilau Raya bersama Denny Caknan, Abah Lala dan Dewi Perssik lewar lagu laris, “Pamer Bojo” dan “Numpak RX King” dengan dilatari tari oleh 200 penari berkostum desain karnaval.

Meriah, masyarakat penonton yang begiru banyaknya membanjiri Alun-alun Purworejo bagaikan kompak menyanyi dan bergoyang seirama.

Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa, Ilux ID, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia dan JDR serta magician tanpa bicara, Limbad menambah betah keseluruhan penonton menikmati Road To Kilau Raya yang baru kedua kalinya ini dilaksanakan di tahun baru 2020.

Aksi ekstrem Limbad kali ini mempertontonkan kekuatan magisnya dengan mengundang sularelawan piblik penonton menaklukkan peralatan rantai berbahaya tajamnya, dan lalu dlanjutkan sesi lainnya berupa atraksi pertunjukan unjuk kekuatan Limbad yang menunjukkan keperkasaan menahan lindasan motor trail. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *