Bayern Lebih Tertarik Florian Neuhaus, Bukan Wijnaldum

Fokuskini – Menurut laporan terbaru, Liverpool FC baru-baru ini berusaha menawarkan gelandang Gini Wijnaldum ke Bayern Munich.

Dengan kontraknya yang akan berakhir dalam beberapa minggu mendatang, persaingan berlanjut untuk melihat dimana gelandang tim nasional Belanda itu akan berlabuh selanjutnya.

Meskipun memperpanjang masa tinggalnya dengan Liverpool tidak pernah dikesampingkan, tetapi kemungkinan besar saat ini Wijnaldum mengarah ke pintu keluar.

Dalam beberapa pekan terakhir telah banyak diberitakan bahwa tujuan paling mungkin bagi sang gelandang adalah bekerjasama dengan rekan senegaranya, eks-pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman di Barcelona.

Namun kisah terbaru dari kanal televisi Jerman AZ, mengklaim juara Bundesliga baru-baru ini ditawari kesempatan untuk menandatangani proses rekrutmen Wijnaldum.

Bayern Munich semula digambarkan sebagai mengapresiasi kepindahan Wijnaldum, namun AZ selanjutnya juga mengabarkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu dinilai sudah terlalu tua, dan oleh karena itu klub menolak proposal tersebut.

Meskipun dikatakan bahwa beberapa klub top Eropa akan tertarik untuk mendatangkan Wijnaldum, dikutip dari Caughtoffside, Bayern Munich diyakini lebih mengincar gelandang Florian Neuhaus dari sesama klub di kompetisi Bundesliga (Jerman), Borussia Monchengladbach.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *