“Before I Meet You”: Bawa Asa Obati Kangen Publik pada Film Nasional

Fokuskini – Oxygen Entertainment menggandeng RA Pictures memproduksi film berjudul “Before I Meet You”. Owner Oxygen Denim, Dedi Alfian meyakini dengan menggandeng RA Pictures akan mampu mendongkrak pemasaran dan siap bersaing dengan produk serupa lainnya baik lokal maupun luar negeri. Terlebih, selama ini pihaknya tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk sesuai dengan keinginan konsumen di Indonesia.

“Oxygen Denim akan terus berinovasi, baik produksi maupun pemasaran dalam menyikapi persaingan produk serupa lainnya, baik lokal maupun luar negeri. Kali ini kami bekerjasama dengan RA Picuters, salah satu PH yang sudah tidak asing lagi di Indonesia yang telah memproduksi film-film bermutu,” ujar Dedi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat hari Sabtu (20/3/2021).

Menurut Dedi, kerjasama yang dilakukan Oxygen Denim dan RA Pictures yakni mensupport wardrobe untuk film terbaru RA Pictures, Before I Meet You,” terang Dedi. 

Dikatakan Dedi, selama ini Oxygen Denim dalam promosi telah bekarjasama dengan banyak artis sebagai duta merek seperti Raffi Ahmad dan Boy William. 

“Jadi tidak asing lagi kami terjun dalam dunia entertainment, karena produk Oxygen Denim sangat lekat di kalangan artis,” tegasnya.

Fransen Susanto, CEO RA Pictures dalam keterangannya mengatakan, “Kali ini RA Pictures menggandeng Oxygen Denim dalam memproduksi film terbaru yang berjudul Before I Meet You. Film bergenre remaja didukung oleh pemain-pemain muda berbakat yang sedang naik daun seperti Zara Adhisty (eks-JKT 48, Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara), Bryan Domani (SIN, Bumi Manusia) dan Kevin Ardilova (Guru-Guru Gokil, Bebas) disutradarai oleh Angling Sagara. Film ini di garap dan di produseri oleh Shen Entertainment,” papar Fransen.

Fransen yakin, walau saat ini masih dalam masa pendemi Covid 19, film Before I Meet You akan menuai sukses mengingat masyarakat Indonesia sudah sangat kangen dengan film produksi lokal yang berkualitas. 

“Film Before I Meet You sudah selesai syuting dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Gading Serpong. Saya yakin, film ini akan menuai sukses selain di dukung oleh pemain muda berbakat, juga masyarakat Indonesia yang sudah kangen menyaksikan film-film bermutu produksi lokal,” kata Fransen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *