Bek Kanan Turki dan LOSC Jadi Daftar Buruan Man Utd hingga Inter Milan

Fokuskini – Ketertarikan tiga klub elitis di liga utama sepakbola Inggris pada bek kanan tim nasional Turki, Zeki Celik dilaporkan kian makin membesar.

Manchester United, Tottenham Hotspur dan Arsenal dikutip dari Evening Standard tancap gas perburuan buat mendapatkan jasa pemuda 24 tahun ini yang bantu memenangkan Lille secara gemilang meraih piala Ligue 1 di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Perancis musim 2020-21.

Sisa masa kontrak Celik dua tahun lagi di LOSC, terus dimonitor — entah Hantu Merah, Meriam London atau Spurs yang mampu memanfaatkan situasinya. Namun radar pula terpantau dari klub benua Eropa lainnya, yaitu Inter Milan yang mengincar Celik ditengah kekhawatiran Achraf Hakimi yang diduga siap hengkang ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Arsenal paling butuh bek kanan di jendela transfer mendatang karena Hector Bellerin diperkirakan akan pergi memenuhi hasrat serius pihak Real Betis di La Liga Spanyol, meski tipis kemungkinan itu oleh karena apakah mereka memiliki kekuatan finansial untuk mengikat kesepakatan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Celik telah muncul sebagai pesaing untuk menggantikan Bellerin, pasalnya The Gunners terkesan dengan penampilannya di LOSC musim ini — khususnya keterampilan dia dalam penguasaan bola dan spirit menopang ancaman di lini belakang lawan, bersama dengan kemampuannya untuk menekan dan memenangkan penguasaan bola ditengah lapangan.

Pemuda Turki yang berkemas membela negara di kancah Euro mulai 12 Juni nanti, disebut sesuai dengan profil yang dicari coach Arsenal, Mikel Arteta bersama dengan opsi lain seperti Max Aarons, yang telah ikut mengamankan Norwich City berpromosi kembali ke liga primer Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *