Benitez Pilih Pemain Sayap Muda Kolombia Gantikan James Rodriguez

Fokuskini – Everton mendekati kesepakatan penandatanganan senilai GBP 21 juta di periode kompetisi musim panas ini, dengan menghadirkan pemain sayap Kolombia, Luis Diaz yang siap bergabung meninggalkan Porto, dan di saat bersamaan James Rodriguez berkemas untuk pergi ke klub sepakbola lain ataupun bergabung kembali dengan mantan timnya, Porto di liga utama Portugal.

Rodriguez, dirumorkan tidak bahagia sejak Carlo Ancelotti meninggalkan Goodison Park pindah melatih ke Real Madrid. Express Sport memberi kesimpulan bahwa Porto siap untuk mengambilnya dengan status pinjaman selama satu musim.

Setelah reuni Cristiano Ronaldo di Manchester United, ini akan menjadi reuni dengan proporsi yang jauh lebih kecil, meskipun Rodriguez adalah sosok yang sangat populer sebelum ia meninggalkan Porto pada 2013.

Rodriguez mendadak tersanjung setelah kepahlawanannya di Piala Dunia 2014, dan membawanya ke klub elitis seperti Real Madrid dan Bayern Munich. Sementara itu Diaz memiliki dua musim yang luar biasa bersama Porto. Di fase grup Liga Champions musim lalu, Diaz mencetak gol solo sensasional saat melawan Manchester City .

Masih berusia 24 tahun, pemain sayap itu akan tiba sebagai bagian dari konsep perombakan skuad Everton dibawah bos baru, Benitez di posisi sayap, dan Diaz akan tiba sebagai prospek yang lebih muda yang memiliki segalanya untuk dibuktikan di liga sepakbola kasta teratas Inggris, Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *