Berkah Cinta Ramadan MNCTV: Omar, Siraman Qolbu, Upin Ipin, dan Banyak Lagi

Fokuskini – Di saat Ramadan 1441 H kali ini, MNCTV menghadirkan sejumlah program tayangan unggulan yang dirangkum kembali lewat tajuk Berkah Cinta Ramadan buat menemani keluarga Indonesia mulai waktu Sahur, berbuka, sampai saat usai ibadah Tarawih.

Mengobati kerinduan para pemirsanya terhadap Omar, sinetron seri sejarah yang pernah ditayangkan dan disukai demikian banyak orang, kini MNCTV menghadirkan kembali dan silakan ditonton setiap hari mulai jam 03.30 WIB, mendampingi warga pemirsa ketika santap sahur.

Omar yang menjadi salah satu sahabat Rasulullah memiliki peran penting dalam penyebaran agama Islam. Banyak hal yang dapat ditauladani dari Omar bagi keluarga di rumah. Program sinema televisi inipun diakui Majelis Ulama Indonesia dan Komisi Penyiaran Indonesia sebagai salah satu program spesial Ramadan yang berkualitas.

Selain Omar, MNCTV juga menayangkan Blockbuster Sahur yang mengawali program spesial sahur mulai pukul 01.30 dini hari, yang menampilkan Walisongo dan Rhoma Irama. Jangan lupa, Ustadz Danu akan memberikan siraman rohani dan metode pengobatan Islami dalam acara Siraman Qolbu setiap hari dimulai dari pukul 05.30 WIB.

Siraman Qolbu Ramadan tahun ini juga menghadirkan bergiliran Ustadz Zacky Mirza, Ustadz Munawir Ngacir, Ustadz Abeey Ghifran, dan Ustadz Zacky Muhammad . Selain itu juga mengundang bintang tamu artis seperti Vega Darwanti, Elly Sugigi dan Alvin Adam dan narasumber lain dari berbagai kalangan yang berbagi cerita tentang pengalaman dan keluhan dari mereka yang akan dicarikan solusi oleh Ustadz Dhanu beserta Ustadz tamu lainnya.

Menemani waktu jelang berbuka, MNCTV menayangkan Rumah Seleb yang digawangi oleh keluarga Raffi Ahmad. Mereka hadir Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB. Lebih spesial lagi, Rumah Seleb tahun ini menghadirkan pula keluarga Baim Wong dan Paula.

Ngabuburit Bareng Upin Ipin dan Buka Puasa Bareng Upin Ipin, juga kali ini hadir mengantar keluarga di rumah berbuka puasa setiap harinya mulai pukul 16.00 WIB hingga azan Magrib Menempati posisi kedua time signal berbuka puasa pada tahun lalu, program tayangan ini kembali hadir dan menjadi animasi spesial Ramadan MNCTV yang kemudian dirangkai dengan program animasi Entong setiap harinya setelah Azan Magrib.

Melengkapi kebersamaan MNCTV bersama keluarga Anda di bulan Ramadan, hadir pula sinetron keluarga Kun Anta dan Raden Kian Santang. Kun Anta hadir setiap hari pukul 19.30 dam Raden Kian Santang setiap hari pukul 20.50 WIB.

“Adanya hiburan yang bermutu dan menarik ini sangat dibutuhkan pemirsa apalagi, ditengah krisis pandemic Covid-19.” Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari, lewat keterangan pers mengatakan MNCTV telah siap menyambut Bulan Ramadan dengan program unggulan mulai dari sahur hingga berbuka puasa. “Ramadan merupakan bulan spesial, terlebih pada tahun lalu MNCTV menduduki peringkat 2 pada time signal berbuka,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *