Berubah! Black Champagne, Proyek Musik Mitha “The Virgin” Kini Mainkan Pop Elektronik

Fokuskini – Catatan menyenangkan dari meluncurnya album kompilasi anyar produksi Nagaswara, “New Vibes of Pop” menjelang akhir pekan di pengujung Februari 2020 adalah juga hadirnya Black Champagne yang merupakan kerja proyek musiknya Mitha “The Virgin” bersama DJ Citra Anidya Pratiwi. Mitha dan DJ Citra kali ini memainkan pop elektronik untuk singel ketiga yang diberi judul “Kekasih Selamanya.”

Singel ketiga ini bernuansa sedikit mellow, sesuai permintaan publik yang kemungkinan menyimpan rindu ke masa lalu Mitha di saat-saat indahnya The Virgin, sehingga di lagu tersebut dicantelin pula sisipan sound band demi untuk efek musik yang lebih memasyarakat.

“Biar bisa diterima oleh semua kalangan, sesuai misi Nagaswara. Bernuansa baru dibandingkan dua singel Black Champagne yang terdahulu,” jelas Mitha melanjutkan keterangannya.

New Vibes of Pop yang didalamnya juga ada Baim mantan gitaris/vokalis ADA Band berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro, serta singel terbaru Delon — maknanya bisa saja menjadi upaya ramah pihak Nagaswara melayani kebutuhan publik terhadap industri musik pop dengan ragam selera yang berubah-ubah dalam periode tertentu. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *