BFMV, “Indonesian Idol 12” dan Nilam (KDI 2022)

Fokuskini – Kontes Dangdut Indonesia tahun ini (KDI 2022) di MNCTV telah rampung dengan menghasilkan juara baru, Nilam asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang berhasil keluar sebagai pemenang pertama.

Kini fokus perhatian masyarakat pemirsa mulai beralih ke panggung pencarian bakat lainnya, Indonesian Idol di RCTI yang di tahun 2022 telah berlangsung pada musim ke-12, dan disiarkan pada pekan ini secara rutin ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Daya tariknya sejak awal memperlihatkan calon-calon penyanyi pujaan yang bersuara elok, menghibur dan mampu menciptakan karya lagu sendiri. Wow!

Lompatan fokus lainnya menengok pada kelompok pemusik heavy metal asal Wales, Britania Raya, Bullet For My Valentine yang menayangkan perdana video musik resmi baru untuk singel bertajuk “No More Tears To Cry”, diambil dari edisi deluxe album studio full-length terbaru atas nama mereka sendiri.

Penasaran mau menonton dan menyimak, silakan streaming “No More Tears To Cry” sekarang melalui YouTube dan Spotify

“Lagu ini adalah kisah kelam tapi penuh warna tentang menghadapi perjuangan kesehatan mental. Secara musikal, lagu ini sangat berbeda dari lagu-lagu lainnya di album (terbaru), dan memiliki banyak kejutan di sana, termasuk (memainkan teknik) slide guitar…,” diterangkan BFMV seperti dikutip metal underground.

foto: Matthew Tuck (uDiscover Music)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *